Home > Berita > Siak
Siak
sebelum-ditemukan-tewas-terkubur-di-dalam-septic-tank-warga-kampung-mengkapan-kabupaten-siak-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita berumur 20 tahun di Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau yang ditemukan tewas tak bernyawa di dalam septic tank belakang rumahnya, diduga korban pembunuhan. Sebelumnya korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.
warga-sungai-apit-kabupaten-siak-geger-mayat-wanita-dengan-posisi-sujud-dikubur-dalam-septic-tank
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Minggu (11/9/2016) tadi malam geger, setelah salah seorang warganya, Kurniati (20) ditemukan tewas di dalam septic tank.
keluarga-berusaha-ikhlas-polres-siak-tanggung-seluruh-biaya-balita-korban-tewas-tertabrak-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keluarga korban balita berumur 3 tahun bernama S yang tewas tertabrak diduga oleh mobil polisi lalu lintas, Sabtu (10/9/2016), di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak Provinsi Riau, menerima dengan ikhlas kepergian anak laki-lakinya.
polisi-rilis-pernyataan-resmi-kecelakaan-di-kandis-yang-merenggut-jiwa-seorang-balita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasat Lantas Polres Siak, AKP Galih Apria‎ mengatakan, polisi masih melakukan penyidikan olah tempat kejadian perkara (TKP)‎ atas kematian S (3), bocah yang diduga ditabrak mobil dinas patroli lalu lintas, Sabtu (10/9/2016)‎ lalu.
oknum-polisi-diduga-tabrak-lari-balita-di-kandis-warga-heboh-dan-tulis-status-di-facebook-bapak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah meninggal dunia usai ditabrak oleh mobil yang diduga mobil dinas polisi di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Sabtu (10/9/2016).
buruburu-kabur-saat-hendak-disergap-satgas-karhutla-ktp-stnk-dan-handphone-perambah-cagar-biosfer
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satgas Siaga Darurat Kebakaran Lahan dan Hutan Riau melakukan operasi penegakan hukum terhadap perambah yang melakukan pembalakan liar dan pembakaran Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukitbatu, Provinsi Riau, Selasa (6/9/2016).
pondokpondok-milik-perambah-di-cagar-biosfer-di-kabupaten-siak-dibakar-satgas-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satgas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Riau menindak tegas adanya aktivitas perambahan, di Cagar Biosfer Giam Kecil. Pondok-pondok liar milik perambah pun dibakar.
mengintip-proyekproyek-berbiaya-miliaran-rupiah-di-kabupaten-siak-yang-terbengkalai-tak-bertuan-dan
SIAK, POTRETNEWS.com - Kabupaten Siak merupakan salah satu daerah di Provinsi Riau yang memiliki Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) terbesar kedua setelah Kabupaten Bengkalis.
oalah-camat-kotogasib-ternyata-sudah-sempat-transfer-rp10-juta-ke-penelepon-yang-mencatut-nama
SIAK, POTRETNEWS.com - Camat Kotogasib Syafrizal tidak mengira jika ia mentransfer sejumlah uang ke orang yang dikiranya kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Provinsi Riau, Jumat (2/9/2016). Ternyata ia telah mengirim uang Rp 10 juta kepada orang yang tidak bertanggung jawab serta mencatut nama Kajari Siak.
ditjen-dukcapil-buka-layanan-pengaduan-ini-nomor-aduan-yang-anda-bisa-hubungi-jika-alami-kendala
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam rangka meningkatkan layanan administrasi kependudukan, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Prof Zudan Arif Fakrulloh, membuka layanan pengaduan atau pertanyaan terkait dokumen kependudukan seperti kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el), kartu keluarga (KK), kartu identitas anak (KIA) dan lainya.
wwwwww