Home > Berita > Siak
Siak
ketika-petani-kabupaten-siak-jadi-pembicara-ktt-pbb-perubahan-iklim-di-maroko-sepanggung-dengan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seorang petani dari Provinsi Riau, Suryono, menjadi salah satu pembicara di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) tentang Perubahan Iklim atau COP-22, di Maroko.
kisah-inspiratif-suryono-petani-di-siak-yang-didaulat-sebagai-pembicara-ktt-perubahan-iklim-di
SIAK, POTRETNEWS.com - Seorang petani dari Provinsi Riau bernama Suryono, menjadi salah satu pembicara pada Konferensi Tingkat Tinggi PBB Perubahan Iklim di Maroko. Pengalaman Suryono merubah nasib dari praktik pertanian yang mendegradasi lingkungan, menuju ke pengelolaan lahan hutan berkelanjutan.
asn-siak-yang-tak-disiplin-akan-dipakaikan-topi-khusus-dan-namanya-dipajang-di-papan-pengumuman
SIAK, POTRETNEWS.com - Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Siak, Riau, Jamaluddin meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan setda harus bisa menjadi contoh teladan bagi pegawai SKPD lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.
menakjubkan-seorang-petani-asal-kampung-pinangsebatang-barat-kabupaten-siak-jadi-pembicara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang petani dari Provinsi Riau bernama Suryono, menjadi salah satu pembicara pada KTT PBB tentang Perubahan Iklim atau (Conference of the Parties/COP)-22, di Maroko.
kisah-komaryatin-guru-perempuan-di-siak-yang-sering-mengayuh-sepeda-ontel-butut-selama-3-hari-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komaryatin, sosok guru yang sudah tak muda lagi, namun kegigihanya dalam menjalankan pekerjaan mulianya, ia tak pernah mengeluh dan tak kenal lelah bak masih berusia muda.
tahun-depan-investasi-di-riau-diharapkan-tak-tersandung-kawasan-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Investasi Riau 2017 diharapkan tidak lagi dihambat oleh kawasan hutan karena draf Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) akan disahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) pada akhir tahun ini.
tak-terima-diteriaki-woi-tiga-sekawan-emosi-lalu-keroyok-seorang-warga-dusun-garut-siak-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ali Umar terpaksa dirawat intensif, usai ditikam tiga orang sekawan. Ia mengalami luka di kepala dan perut, setelah disabet pisau. Permasalahannya sepele, akibat cekcok di jalan, daerah Simpang Kaleng, Dusun Garut, Kecamatan Kandis, Siak, Provinsi Riau.
diajak-pria-muda-jalanjalan-hingga-subuh-gadis-belia-di-siak-curhat-ke-teman-kalau-dirinya-sudah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ABG (anak baru gede, red) berumur 16 tahun di Kabupaten Siak, Provinsi Riau mengalami pencabulan oleh teman lelakinya. Pelaku mengalami asusila, usai diajak jalan oleh si pria, berinisial An.
sepeda-motor-tabrak-truk-mogok-bermuatan-kayu-balak-di-jalur-siakpelalawan-seorang-tewas-di
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Diduga karena hilang kendali, di jalur Kabupaten Siak – Pelalawan (keduanya masuk wilayah Riau), sebuah sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi menabrak truk yang mogok dan parkir di tepi jalan Desa Delik, Pelalawan. Pengemudi sepeda motor tewas seketika di Puskesmas Kerincikanan, Siak.
wadoww-harga-cabai-di-siak-semakin-pedas-tembus-rp110-ribu-per-kilogram
SIAK, POTRETNEWS.com - Harga cabai merah keriting di beberapa pasar tradisional Kabupaten Siak, Provinsi Riau, mengalami kenaikan hingga menembus Rp 110 ribu per kilogram.
wwwwww