Home > Berita > Siak
Siak
motif-kematian-gadis-desa-mengkapan-siak-yang-ditemukan-dalam-iseptic-tanki-masih-misterius
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penemuan mayat gadis berusia 20 tahun di dalam septictank di Kabupaten Siak, Riau, hingga hari ini masih misteri. Hasil visum terhadap korban juga cukup mengherankan. Sebab, polisi tidak ada menemukan tanda penganiayaan, tindak kekerasan ataupun pemerkosaan.
mengintip-mobil-mewah-para-kepala-desa-di-kabupaten-siak-yang-mengalahkan-mobil-bupatinya
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala desa di Kabupaten Siak Provinsi Riau ternyata memiliki mobil mewah sekelas dengan mobil dinas Ketua DPRD Siak. Bahkan, lebih mewah dari mobil dinas (mobdin) yang dikendarai Bupati Siak Syamsuar.
pulang-dinas-seorang-anggota-kodim-0303bengkalis-tewas-tertabrak-grand-livina-di-jalan-lintas
SIAK, POTRETNEWS.com - Seorang anggota TNI AD, Serda Yur Nalis dari Kesatuan Kodim 0303/Bengkalis, Riau, tewas setelah kendaraan yang dikendarainya ditabrak mobil yang dikendari Valentino. Korban tewas saat baru pulang dari dinas. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Siak-Pakning, Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Riau.
apbd-terjun-bebas-disparpora-siak-malah-minta-anggaran-kelanjutan-proyek-gagal-taman-burung-mempura
SIAK, POTRETNEWS.com - Proyek ‎pembangunan sarana penunjang ekowisata Mempura, yakni taman burung kini tampak "horor". Proyek fantastis senilai Rp 1,79 miliar tahun anggaran 2014 lalu itu sudah ditumbuhi semak belukar.
sindikat-begal-sadis-bersamurai-yang-kerap-beraksi-di-jalan-lintas-pekanbarusiak-dilumpuhkan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Provinsi Riau berhasil membongkar sindikat pencurian dengan kekerasan alias begal bersenjata tajam yang kerap beraksi di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak.
kejanggalan-pada-kematian-warga-kampung-mengkapan-siak-di-dalam-iseptic-tanki-mulai-terkuak-3-teman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski hasil forensik tidak menunjukkan kalau Nia tidak diperkosa atau pun mengalami kekerasan fisik, namun kepolisian terus mendalami kematian wanita umur 20 tahun, yang ditemukan meregang nyawa di dalam septic tank.
kata-polisi-ada-kejanggalan-pada-kasus-tewasnya-warga-kampung-mengkapan-siak-yang-ditemukan-di
SIAK, POTRETNEWS.com - Upaya mengungkap tewasnya Kurniawati (20) yang ditemukan di dalam septic tank masih terus dilakukan Polres Siak.
ditetapkan-jadi-tersangka-begini-modus-pt-sontang-sawit-permai-dan-pt-wahana-sawit-subur-indah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, Rabu (14/9/2016) sore, resmi menetapkan dua perusahaan, Wahana Sawit Subur Indah di Siak dan PT Sontang Sawit Permai di Rokan Hulu (Rohul) sebagai tersangka korporasi pembakaran lahan.
tekateki-misteri-tewasnya-wanita-warga-kampung-mengkapan-siak-di-septic-tank-terjawab
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Teka-teki tewasnya Kw alias Nia, wanita muda umur 20 tahun, warga Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, mulai terjawab. Kematian korban sempat bikin geger lantaran jasadnya ditemukan di dalam septic tank, Minggu (11/9/2016).
sempat-terlihat-berkumpul-bersama-temantemannya-begini-kronologi-tewasnya-warga-kampung-mengkapan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Siak, Riau serta jajaran Polsek Sungai Apit terus berupaya mengungkap misteri kematian seorang wanita muda, Kurniati alias Nia (20) yang ditemukan tewas dengan posisi sujud di dalam septic tank, Minggu (11/9/2016) tadi malam.
wwwwww