PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Siak
Siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Provinsi Riau, Drs H Syamsuar MSi bersama segenap elemen masyarakat menyambut dan menerima kedatangan Tim Ekspedisi Kapsul Waktu 2085 yang dipusatkan di lapangan bola Kecamatan Kandis, Minggu (27/9/2015).
SIAK, POTRETNEWS.com - Kecamatan Tualang kembali menunjukkan eksistensinya di bidang olahraga. Pada ajang Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Kejurkab Forki) tahun 2015 yang berlangsung dari tanggal 26-27 September, kecamatan terpadat penduduk di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, itu jauh meninggalkan lawan-lawannya dalam hal perolehan mendali.
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah Swt, Sekretariat DPRD Kabupaten Siak, Provinsi Riau melaksanakan ibadah pemotongan hewan kurban merayakan Idul Adha 1436 H/2015. Adapun hewan yang dikurbankan berupa 4 ekor kerbau, 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing.
Karateka Tualang Dominasi Arena Kejurkab Siak 2015
Minggu, 27 September 2015 10:22 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Karateka Kecamatan Tualang masih mendominasi pertandingan hari pertama Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Kejurkab Forki) Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tahun 2015. Dari 21 kelas yang dipertandingkan, Tualang bertengger di puncak klasemen dengan raihan 17 emas, 6 perak dan 7 perunggu.
SIAK, POTRETNEWS.com - Hujan yang turun sempat menipiskan kabut asap. Namun belakangan, kabut asap semakin menebal sehingga aktivitas belajar-mengajar di sekolah sempat terganggu.
SIAK, POTRETNEWS.com - Sebanyak 245 karateka di Kabupaten Siak, Riau, mengikuti Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Kejurkab Forki) tahun 2015. Iven ini merupakan agenda tahunan Forki dalam rangka meningkatkan prestasi atlet baik tingkat regional, nasional maupun internasional.
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Riau, H Syamsuar menyampaikan apresiasi kepada para tokoh Kristiani yang duduk di jajaran Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG) kabupaten itu, atas dukungannya kepada pemerintah daerah hingga wilayah tersebut maju dan tetap kondusif.
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Kota industri Perawang, Kecamatan Tualang, ibarat primadona. Daerah ini menjadi pilihan bagi dua Calon Bupati Siak, Riau, yang akan berlaga pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015, masing-masing, H Syamsuar MSi dan H Suhartono SH, menjalankan ibadah Salat Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M. Keduanya juga memberikan bantuan berupa hewan untuk dikurbankan.
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Tiga perusahaan besar di Kabupaten Siak, yakni PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), PT Panca Eka dan PT Teguh Karsa Wahana Lestari (TKWL) ternyata belum memenuhi standar pengelolaan limbah secara baik dan benar. Akibatnya, persoalan ini memberikan dampak buruk terhadap masyarakat yang berdomisili di sekitar perusahaan.
SIAK, POTRETNEWS.com - Untuk kesekian kalinya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, kembali menorehkan sejarah di tingkat nasional. Prestasi menggembirakan dari Negeri Istana kali ini ialah diraihnya Penghargaan Kebudayaan Tahun 2015 kategori Pemerintah Daerah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
Loading...
www www