Home > Berita > Siak
Siak
sungai-leko-meluap-puluhan-rumah-di-siak-terendam
SIAK, POTRETNEWS.com - Sebanyak 50 rumah di Kampung Blutu, Kabupaten Siak, Provinsi Riau terendam banjir akibat meluapnya Sungai Leko.
polres-siak-sita-kayu-diduga-hasil-pembalakan-liar-sopir-sebut-pemiliknya-bernama-edi-yang
SIAK, POTRETNEWS.com - Pembalakan liar atau illegal logging masih mengancam sisa hutan yang masih tersedia di Kabupaten Siak Provinsi Riau. Sebab aktivitas terlarang itu masih terjadi di beberapa kawasan.
tangsi-peninggalan-belanda-di-kota-siak-sri-indrapura-mulai-rusak-kondom-berserakan-di-dalam
SIAK, POTRETNEWS.com - Tangsi (asrama, penjara, barak, red) Belanda di Kabupaten Siak Provinsi Riau merupakan salah satu situs yang memiliki nilai sejarah. Belakangan ini kondisi bangunan peninggalan zaman kolonial itu berangsur rusak dan kurang perawatan. Parahnya lagi, pada bagian lantai dua bangunan terdapat kondom bekas berserakan.
colt-diesel-dan-tronton-tabrakan-di-jalintim-km-186-rengat-barat-inhu-kaki-warga-dayun-siak-putus
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, tepatnya di Km 186, Desa Sungai Dau, Kecamatan Rengat Barat yang tidak jauh dari RM Salero Kampuang, Dusun Bungatanjung, Senin (31/10/2016), sekira pukul 05.30 WIB.
cium-ada-aroma-peredaran-narkoba-di-sekolah-orang-tua-siswa-smpn-1-lubukdalam-siak-lapor-ke-orang
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Diduga ada peredaran narkoba di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, salah seorang orang tua siswa melaporkan hal itu kepada Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi.
satusatunya-akses-keluar-masuk-kampung-jembatan-suak-makmur-di-siak-tinggal-menunggu-waktu-ambruk
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kondisi Jembatan Suak Makmur, Kampung Merempan Hulu, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, sungguh memprihatinkan. Meski berada di ibu kota kabupaten, namun jembatan itu sangat tidak layak pakai.
pembunuh-adik-ipar-di-desa-tualang-timur-kabupaten-siak-ditangkap-penyebabnya-karena-korban-hendak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cekcok dalam keluarga di Kabupaten Siak, Riau berujung kematian. Kakak dengan tega membunuh adik iparnya hanya karena unsur sakit hati.
bosowapelindo-i-bersinergi-kelola-pelabuhan-tanjungbuton-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Bosowa Corporindo dan PT Pelabuhan Indonesia I akan bersinergi mengelola Pelabuhan Tanjungbuton di Siak setelah dipertemukan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan.
diduga-palsukan-surat-tanah-22-persil-mantan-kades-minas-barat-kabupaten-siak-mini-purba-duduk-di
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com- Mantan Kepala Desa (Kades) Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Mini Purba (53) diduga telah memalsukan 22 persil Surat Keterangan Desa (SKD) untuk jual beli lahan di KM 41-47 Kecamatan Minas dengan mencatut nama Doba (60), warga Rantau Bertuah, sebagai pemilik lahan.
setelah-camat-kotogasib-giliran-camat-lubukdalam-aditya-c-smara-diperiksa-kejari-siak-dalam-kasus
SIAK, POTRETNEWS.com - Setelah memeriksa Camat Kotogasib Syafrizal, tiba giliran Camat Lubukdalam Aditya C Smara yang diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, Riau, Rabu (19/10/2016) siang. Aditya C Smara tampak mengenakan baju putih celana hitam, duduk di hadapan penyidik Pidsus di ruangan staf Pidsus.
wwwwww