Home > Berita > Siak
Siak
ini-pendapat-camat-lubukdalam-kabupaten-siak-terkait-terbengkalainya-pembangunan-gor-kampung-sri
SIAK, POTRETNEWS.com  - Terkait terbengkalainya pembagunan Gedung Olahraga (GOR) di Kampung Sri Gading, Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, Camat Lubukdalam Tengku Indra Putra angkat suara.
pembangunan-gor-kampung-sri-gading-lubukdalam-berbiaya-rp190-juta-terbengkalai-warga-mendingan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Masyarakat Kampung Sri Gading, Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, mempertanyakan kelanjutan pembangunan Gedung Olahraga di kampung itu. Pasalnya, sampai saat ini belum ada kabar tentang kelanjutan gedung tersebut.
ini-target-utama-abdul-kadir-menjabat-ketua-pengadilan-negeri-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Baru sebulan menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Siak mengantikan ketua sebelumya Asmudi, Abdul Kadir sudah menyusun target utama untuk kemajuan PN di masa kepemimpinannya.
astagfirullah-guru-ngaji-di-kecamatan-kandis-siak-diduga-cabuli-4-siswinya-berulang-kali
SIAK, POTRETNEWS.com - Empat bocah perempuan di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, mengalami kenyataan pahit ketika ingin belajar mengaji. Bukannya mendapat pelajaran, korban malah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan berulang kali oleh guru ngaji mereka berinisial SK.
melawan-lupa-taman-burung-ekowisata-mempura-kabupaten-siak-senilai-rp179-miliar-terbengkalai-dan
SIAK, POTRETNEWS.com - Pembangunan taman burung yang tadinya diprogramkan untuk penunjang ekowisata di daerah Kabupaten Siak, Riau, kini terbengkalai. Pascadibangun pada tahun 2015 lalu, hingga kini bangunan yang menelan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) setempat senilai Rp1,79 miliar itu tidak difungsikan.
tahun-2017-kapolres-siak-prioritaskan-pencegahan-kejahatan-c3
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan Sik mengatakan, pencegahan kejahatan Pencurian dengan Pemberatan (curat), Pencurian dengan Kekerasan (curas), dan Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor), yang sering disingkat C3, menjadi prioritasnya di tahun 2017.
sepanjang-tahun-2016-distransnaker-kabupaten-siak-tangani-106-kasus-perselisihan-pekerja-dengan
SIAK, POTRETNEWS.com - Mediator Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Distransnaker) Kabupaten Siak Kartono menyampaikan, tahun 2016 lalu, kasus perselisihan pekerja dengan perusahan yang berhasil didamaikan sebanyak 106 kasus. Itu terhitung mulai dari bulan Januari tahun 2016.
pt-indah-kiat-perawang-belum-lakukan-investigasi-terkait-tewasnya-pekerja-pt-mekar-indah-abadi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Humas PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk (PT IKPP) Perawang Armadi mengatakan, data dari hasil investigasi tewasnya pekerja PT Mekar Indah Abadi (MIA) akibat terjatuh pada saat memanjat Gedung MB 13 di ketinggian 14 meter di areal perusahaan itu belum ada.
mengintip-aktivitas-warga-di-iwater-front-cityi-atau-turap-singapore-kota-siak-sri-indrapura
SIAK, POTRETNEWS.com - Keindahan Kota Siak Sri Indrapura menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di Provinsi Riau. Terbukti, daerah yang letaknya sekira 100 km arah timur dari Pekanbaru itu menjadi salah tempat favorit menghabiskan waktu di hari libur. Wisatawan dari Pekanbaru dan dari daerah lain pun berbondong-bondong membawa keluarganya refleksi sejenak di sejumlah tempat wisata nan Islami di daerah ini.
keuangan-daerah-tak-memadai-lagi-sejumlah-honorer-di-dinas-tarcip-dan-pu-kabupaten-siak-ikut-jadi
SIAK, POTRETNEWS.com - Badai rasionalisasi anggaran yang menerpa Kabupaten Siak dua tahun terakhir, bukan hanya berdampak bagi pembangunan fisik di daerah berjuluk "Negeri Istana" tersebut. Melainkan, pekerja honorer kegiatan di sejumlah instansi dinas, juga ikut menjadi ”tumbal" kedahsyatan badai itu.
wwwwww