Home > Berita > Siak
Siak
jalan-provinsi-di-kabupaten-siak-rusak-parah-pemprov-riau-kucurkan-anggaran-rp-10-miliar-untuk
SIAK, POTRETNEWS.com - Untuk memperbaiki sejumlah ruas jalan di Kabupaten Siak Provinsi Riau yang rusak parah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menggangarkan dana sebesar Rp10 miliar. 
diduga-rumahnya-sering-jadi-tempat-transaksi-narkoba-modak-diciduk-berkat-laporan-warga-kampung
SIAK, POTRETNEWS.com - Keresahan masyarakat Kampung (Desa) Sialangbaru, Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah setempat akhirnya sudah terjawab.
tahun-2017-dana-jamkesda-kabupaten-siak-cuma-rp24-miliar-kadis-kesehatan-toni-candra-layanan-ini
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Provinsi Riau Toni Candra mengatakan, dana Program Jaminan Kesehatan Masyarakat Daerah (Jamkesda) Siak tahun 2017 sebesar Rp 2,4 miliar. Karena kecilnya anggaran yang dikucurkan untuk program itu, dinas tersebut memperbarui mekanisme penerima kartu layanan itu.
sosialisasi-pencegahan-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-kabupaten-siak-polsek-sungai-mandau-gandeng
SIAK, POTRETNEWS.com  - Untuk mencegah terjadinya bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Mandau ''menggandeng'' sejumlah perusahan dan pemerintah, melakukan sosialisi terkait larangan membakar lahan dan hutan di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
keren-bukan-hanya-mangrove-mengkapan-destinasi-wisata-di-kabupaten-siak-kini-sudah-ada-danau-naga
SIAK, POTRETNEWS.com  - Selama ini, masyarakat hanya terpukau melihat destinasi ekowisata mangrove yang terletak di Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
warga-miskin-di-kabupaten-siak-tak-perlu-cemas-kalau-sakit-bupati-syamsuar-bilang-kartu-jamkesda
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Provinsi Riau Syamsuar menyatakan bahwa Program Jaminan Kesehatan Masyarakat Daerah (Jamkesda) masih berlaku di kabupaten itu. Walau masyarakat juga menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang akan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.
tahun-2017-kabupaten-siak-bertabur-kegiatan-dari-mana-dananya
SIAK, POTRETNEWS.com - Kendati badai rasionalisasi anggaran masih menerpa Kabupaten Siak Provinsi Riau, pemerintah daerah setempat akan tetap melaksanakan sejumlah kegiatan bertaraf nasional di tahun 2017. Bahkan beberapa kegiatan itu akan digelar pada bulan Maret mendatang.
turunnya-harga-minyak-dunia-bak-badai-bagi-kabupaten-siak-dan-provinsi-riau
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tidak stabilnya harga minyak dunia saat ini sangat mempengaruhi bagi pendapatan daerah Provinsi Riau. Bahkan menurut Bupati Siak Syamsuar, turunnya harga minyak bagaikan badai bagi daerah berjuluk Negeri Lancang Kuning tersebut.
di-kabupaten-siak-akan-ada-peraturan-bupati-10000-langkah-lho
SIAK, POTRETNEWS.com - Untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat daerah Kabupaten Siak Provinsi Riau, pemerintah setempat akan membuat sejumlah terobosan di kawasan wisata. Salah satunya rencana untuk membuat Peraturan Bupati (Perbup) Siak 10.000 Langkah.
soal-kerja-sama-media-massa-dengan-pemkab-siak-bupati-syamsuar-kita-ikuti-aturan-dewan-pers-saja
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar menegaskan, mulai tahun ini pemerintah kabupaten (pemkab) yang dipimpinnya akan bekerja sama dengan media massa yang sudah terverifikasi Dewan Pers. Hal itu sesuai Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, khususnya Pasal 15.
wwwwww