Home > Berita > Siak
Siak
ahli-pers-dewan-pers-menghindari-jeratan-hukum-diskominfo-dan-birobagian-humas-di-seluruh-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota) c.q. Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) atau biro/bagian humas di seluruh Indonesia diingatkan agar tidak latah dan tak ”menabrak” aturan terkait kerja sama dalam bentuk penerbitan iklan/advertorial/pariwara di media massa.
meski-jumlahnya-tak-banyak-masih-saja-ada-pns-yang-pindah-dari-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Siak Provinsi Riau Lukman mengatakan, jumlah pegawai negeri sipil (PNS) di daerah itu saat ini mencapai 6.600 orang lebih. Jumlah itu dinilai masih kurang.
bupati-siak-tak-ikhlas-status-guru-honorer-slta-di-daerahnya-dilimpahkan-ke-provinsi-riau-kalau-ada
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar menyebut, pelimpahan status guru honorer sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) di Kabupaten Siak berlaku efektif pada Januari 2017.
guru-honorer-kabupaten-siak-siapkan-aksi-besarbesaran-ke-pekanbaru-bupati-syamsuar-bagus-juga-kalau
SIAK, POTRETNEWS.com - Pelimpahan wewenang terhadap guru honorer daerah ke provinsi Riau membuat sejumlah guru di Kabupaten Siak cemas. Kecemasan ratusan guru honorer ini bukan tanpa alasan, hingga bulan Januari ini, nasib ratusan guru itu belum diperjelas pihak provinsi.
bupati-siak-syamsuar-mengaku-bahagia-karena-kini-kampung-telukrimba-punya-lapangan-sepak-bola
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar meresmikan Lapangan Sepak Bola Medang Solo di Kampung Telukrimba, Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (11/1/2017).
habiskan-anggaran-desa-rp190-juta-lebih-proyek-gedung-gelanggang-olahraga-kampung-sri-gading
SIAK, POTRETNEWS.com - Miris, hanya satu kata ini yang tersirat di benak masyarakat Kampung (Desa) Sri Gading, Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, ketika melihat tiang-tiang bangunan gedung gelanggang olahraga (GOR) yang terbengkalai di pinggir jalan kampung itu.
bantuan-mobil-pelayanan-sim-keliling-dan-20-sepeda-motor-dari-pemkab-siak-menggembirakan-akbp
SIAK, POTRETNEWS.com - Demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam perpanjangan surat izin mengemudi (SIM), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi Riau menyerahkan mobil pelayanan SIM dan 20 sepeda motor untuk dipakai polres setempat.
lagi-duduk-santai-ingobroli-bersama-keluarga-di-bungaraya-napi-yang-kabur-saat-sedang-bersihkan
SIAK, POTRETNEWS.com - Narapidana berinisial BR (34) yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Siak, Riau, pada hari Minggu kemarin, Selasa (10/1/2017) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB, telah diamankan petugas rutan yang dibantu personel Polsek Bungaraya.
selalu-melaju-kencang-mobil-dinas-pemkab-pelalawan-siak-ugalugalan-yang-sering-nyaris-memakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sopir mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dan Pemkab Siak (keduanya masuk wilayah Provinsi Riau, red) diminta agar beretika dan tidak seenaknya saja melintas di Jalan Pesantren (Jalan Parit Indah/Purna-MTQ), Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru.
oalah-sudah-era-digital-tapi-kadis-dukcapil-siak-bilang-layanan-berbasis-online-merepotkan
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Siak, Riau, Rakhmansyah mengatakan, dinas yang dipimpinnya saat ini memang tidak memberikan layanan melalui customer service atau melalui via telepon seluler.
wwwwww