Home > Berita > Siak
Siak
pemkab-siak-sebut-pt-indah-kiat-mau-bayar-hutang-pajak-rp28-miliar-direktur-perusahaan-itu-kan
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Direktur Administasi PT Indah Kiat Pulp and Paper (PT IKPP) Hasanudin mengakui, pihaknya menghadiri pertemuan dengan Pemkab Siak di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk membahas terkait tunggakan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) non-PLN tahun 2014 sebesar Rp28 miliar yang belum dibayar.
setelah-kemendagri-turun-tangan-pt-indah-kiat-akhirnya-mau-bayar-hutang-pajak-penerangan-jalan-rp28
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Upaya Pemkab Siak menagih tunggakan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) non-PLN tahun 2014 sebesar Rp28 miliar lebih kepada PT Indah Kiat Pulp and Paper (PT IKPP) yang beroperasi di Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, akhirnya membuahkan hasil.
belum-diresmikan-lantai-keramik-gedung-daerah-siak-yang-menyedot-anggaran-rp140-miliar-sudah
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com – Di penghujung tahun 2016 ini, pengerjaan proyek pembangunan Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II yang berdiri megah di tepian Sungai Siak selesai dikerjakan.
angkat-tangan-hadapi-pt-indah-kiat-yang-tak-kunjung-bayar-hutang-pajak-penerangan-jalan-rp28-miliar
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kendati sudah berbagai upaya dilakukan Pemkab Siak sepanjang tahun 2016, namun hingga saat ini PT Indah Kiat Pulp and Paper (PT IKPP) tetap saja tidak membayar tunggakan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) non-PLN tahun 2014 sebesar Rp28 miliar lebih.
siapa-bilang-urus-bea-balik-sertifikat-tanah-mudah-dan-murah-seorang-ibu-harus-setor-rp68-juta
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Seorang warga Paket B Kampung Bungaraya, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak berinisial Ani, mengaku gerah dengan sikap oknum perangkat desa dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Siak yang meminta uang sebesar Rp6,8 juta untuk biaya pengurusan balik nama sertifikat lahan.
polda-riau-tetapkan-manajer-pt-ssp-rohul-jadi-tersangka-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau menetapkan seorang petinggi perusahaan perkebunan sawit PT Sontang Sawit Permai (SSP) sebagai tersangka perkara kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
apa-kabar-kasus-kebakaran-hutan-di-riau-yang-libatkan-2-perusahaan-di-siak-dan-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah ditetapkan sebagai tersangka 3 bulan lalu, penyidikan terhadap PT Wahana Sawit Subur Indah (WSSI) di Kabupaten Siak dan PT Sontang Sawit Permai (SSP) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul, keduanya masuk wilayah Riau) belum ada perkembangan. Polisi beralasan kewalahan dan takut kekurangan alat bukti.
melihat-lebih-dekat-lapangan-migas-terbesar-seasean-di-minas-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Jika melintas di sepanjang jalan dari Rumbai hingga ke Minas, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, nampak pipa-pipa panjang hitam yang menyembul dari dalam permukaan tanah. Pipa-pipa tersebut berada di lapangan terbuka yang terletak di tengah-tengah kebun sawit maupun hutan.
ini-kata-menteri-esdm-ignasius-jonan-setelah-berkunjung-ke-lapangan-migas-terbesar-seasean-di-minas
SIAK, POTRETNEWS.com - Bagi Ignasius Jonan, seolah tak ada hari libur meski di akhir pekan sekalipun. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini terbang ke Riau untuk mengunjungi sumur minyak milik PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Minas, Kabupaten Siak.
target-produksi-minyak-indonesia-tahun-2017-tembus-825-ribu-barel-per-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri ESDM, Ignaius Jonan, mengaku membuat kesepakatan internal dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) untuk mendorong produksi siap jual minyak pada 2017 sebesar 825.000 barel per hari.
wwwwww