Home > Berita > Siak
Siak
inilah-sosok-raja-siak-yang-buat-ratu-belanda-wilhemina-jatuh-hati
SIAK, POTRETNEWS.com - Ada yang menarik jika berkunjung ke Istana Siak Sri Inderapura di Siak, Riau. Selain dapat melihat bangunan istana asli, pengunjung juga dapat melihat koleksi barang kerajaan yang masih terawat hingga saat ini. Ada banyak benda memorabilia dari negeri Eropa, China, dan Indonesia sendiri.
bupati-syamsuar-mengaku-belum-puas-dengan-pola-pembinaan-pemuda-di-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Sore tadi, sekira pukul 14.00 WIB, Bupati Siak Provinsi Riau Drs H Syamsuar MSi, melantik 72 orang pengurus Karang Taruna daerah setempat periode 2016-2021. Pelantikan itu digelar di Gedung Tengku Mahratu Kota Siak Sri Indrapura, Minggu (22/1/2017).
kantin-bude-kemsiah-kuliner-khas-melayu-yang-melegenda-di-tengah-kota-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Jangan menilai sesuatu dari luarnya saja. Kalimat bijak tersebut juga berlaku saat memilih makanan di suatu daerah. Misalnya saat saya berkunjung ke Kota Siak Sri Indrapura, Riau, Kantin Bude jelas bukan pilihan jika melihat penampakan luarnya saja.
jembrana-penyakit-unik-yang-bikin-mati-mendadak-sapi-asli-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kompas cetak edisi Rabu (13/1/2016) halaman 1 menampilkan arsip berita Kompas 41 tahun sebelumnya yang berjudul "Penyebab Penyakit Jembrana Ditemukan". Dalam berita tersebut disebutkan penyebab penyakit jembrana adalah kuman rickettsia, tetapi belakangan dipastikan bahwa penyebabnya bukan rickettsia.
ratusan-sapi-mati-mendadak-diserang-virus-jembrana-peternak-di-riau-dianjurkan-rutin-vaksinasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau Askardiya Patrianov menganjurkan peternak sapi agar rutin memberikan vaksinasi kepada hewan ternaknya. Ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Jembrana atau parasit darah yang menjangkiti sapi jenis bali.
inilah-ekspresi-dan-gaya-wakil-bupati-siak-alfedri-menerima-penghargaan-man-ic-tahun-2017-dari
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Kabupaten Siak kembali meraih penghargaan atas Dukungan dan Kontribusi Pemkab bagi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekeia (MAN IC). Penghargaan ini diberikan langsung Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin, kepada Wakil Bupati (Wabup) Siak Alfedri, Jumat (20/1/2017) di Auditorium MH. Rosyidi Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Jakarta.
virus-jembrana-serang-kabupaten-siak-200-ekor-sapi-bali-mati
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepala Bidang Produksi dan Pengembangan Peternakan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Siak, Provinsi Riau Muhammad Wahiduddin menyatakan,  saat ini lebih dari 200 ekor ternak sapi bali yang dikembangkan di wilayah setempat tewas mengenaskan akibat serangan virus jembrana atau parasit darah.
bermaksud-melerai-teman-oknum-satpol-pp-kabupaten-siak-dihajar-ibodyguardi-tempat-hiburan-karaoke
SIAK, POTRETNEWS.com  - Naas, cuman ini sepenggal kata yang bisa tersirat dibibir salah seorang oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, bernama Nasrul. Berniat meleraikan teman yang sedang adu mulut dengan bodyguard (keamanan, red) tempat hiburan malam Karaoke Scorpio yang terletak di Jalan M Yamin Kelurahan Perawang, Siak, korban malah dihajar kemanan tempat tersebut.
pelajar-jadi-sasaran-empuk-peredaran-narkoba-bnk-siak-gencar-sosialisasi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Siak Provinsi Riau Alfedri mengimbau, agar masyarakat selalu waspada terkait peredaran narkoba yang sudah merajalela. Apalagi, pengedar barang haram itu, saat ini lagi giat-giatnya mengincar para generasi muda atau pelajar untuk mengunakan narkoba tersebut.
musim-kemarau-telah-tiba-warga-lubukdalam-siak-diingatkan-agar-tak-bakar-hutan-dan-lahan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Memasuki musim kemarau tahun 2017, Camat Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, Tengku Indra Putra menghimbau agar masyarakat selalu waspada.
wwwwww