PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Siak

Diduga Tak Pakai Safety, Cleaning Service PT Yope Anugerah Tewas Terjatuh di Areal PT Indah Kiat Perawang

Diduga Tak Pakai <i>Safety</i>, <i>Cleaning Service</i> PT Yope Anugerah Tewas Terjatuh di Areal PT Indah Kiat Perawang

Korban tewas saat terjatuh. (foto: facebook)

Sabtu, 18 Maret 2017 18:53 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang karyawati PT Yope Anugrah ditemukan tewas mengenaskan akibat terjatuh pada saat bekerja di areal PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk (PT IKPP) Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (18/3/2017) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.Dikabarkan, korban yang bekerja sebagai cleaning service di perusahan itu diduga tidak memakai safety (pengaman) saat sedang bekerja.

"Kalau masalah pengaman saya kurang tahu, karena wanita itu bukan karyawan kita. Dia (korban) bekerja di perusahasn subkontraktor PT Yope Anugerah. Kecelakaan itu terjadi memang pada saat jam kerja, dan langsung ditangani pihak Polsek Tualang. Setahu saya korban langsung di bawa ke puskesmas," kata Humas PT IKPP Perawang Armadi yang dihubungi potretnews.com via telepon, Sabtu (18/3/2017).

Dari berbagai sumber yang dihimpun potretnews.com di lapangan, korban tinggal di Gang Pandan Kampung Tualang Timur daerah setempat, dan memiliki tiga orang anak. Sekira pukul 15.00 WIB tadi, korban juga sudah di bawa ke kampung halaman orang tuanya di Kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara untuk disemayamkan.

Ads
Hingga berita ini diterbitkan koran online potretnews.com, belum dapat meminta keterangan lebih lengkap terkait tewasnya pekerja ini kepada pihak kepolisian. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww