Home > Berita > Siak
Siak
ingopii-pagi-bersama-insan-pers-bupati-siak-syamsuar-sistem-it-kita-jadi-acuan-daerah-lain-di-riau
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Provinsi Riau Syamsuar menggelar coffe morning dengan seluruh wartawan yang bertugas di kabupaten itu bertempat di Balai Room Datuk Empat Suku, rumah jabatan/dinasnya, Jumat (27/1/2017) pagi.
kapolres-siak-akbp-restika-p-nainggolan-kaget-namanya-dicatut-orang-tak-dikenal-untuk-minta-uang
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemberitaan terkait dugaan pencemaran Sungai Siak di pelabuhan bongkar muat PT Indah Kiat Pulp and Paper (PT IKPP) Perawang, ternyata dimanfaatkan orang-orang tak bertanggung jawab. Kesempatan ini dimanfaatkan pelaku, setelah Tim Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Siak, Riau, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di pelabuhan itu belum lama ini.
hendak-berangkat-kerja-anggota-satpol-pp-siak-tewas-kecelakaan-di-simpang-jalan-sapta-taruna
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kecelakan lalu lintas pagi tadi terjadi di seputaran Kota Siak Sri Indrapura, tepatnya di simpang Jalan Sapta Taruna, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau. Akibat kejadian itu, satu korban tewas ditempat.
fatwa-haram-curi-listrik-telah-terbit-pln-rayon-tualang-kabupaten-siak-lakukan-hal-ini
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Pihak PLN Rayon Tualang, Kabupaten Siak Provinsi Riau melakukan sosialisasi terkait operasi Penertiban Pencurian Tenaga Listrik (P2TL) kepada masyarakat. Selain menjelaskan secara detail apa jenis pelanggaran P2TL, pihak PLN juga menyosialisasikan Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan mencuri listrik itu haram.
kabupaten-siak-satusatunya-daerah-di-provinsi-riau-yang-raih-kategori-b-hasil-evaluasi-sakip-oleh
SIAK, POTRETNEWS.com  - Meskipun saat ini arah dan prioritas pembangunan daerah Kabupaten Siak di sektor pariwisata, namun untuk meningkatkan mutu dan kualitas birokrasi, Pemerintah Kabupaten Siak senantiasa menjadi terdepan di Provinsi Riau.
masyarakat-kampung-kuala-gasib-kabupaten-siak-keluhkan-pembangunan-pltg-belum-direalisasikan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Keinginan masyarakat Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, untuk menikmati energi listrik dari Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) sampai saat ini belum bisa terealisasi.
istana-siak-nan-megah-ternyata-mirip-bangunanbangunan-yang-ada-di-kota-marakesh-maroko
SIAK, POTRETNEWS.com – Kesultanan Siak Sri Indrapura pernah jaya di masanya. Bukti kejayaan tersebut bisa traveler lihat di Istana Asherayah Al Hasyimiyah, yang sangat megah.
dinas-pertanian-kabupaten-siak-prioritaskan-tanaman-palawija-dan-holtikultura-di-lahan-40-hektar
SIAK,POTRETNEWS.com  - Keberhasilan anggota kelompok Tani Jaya Suryano saat mengelola kebun cabai miliknya sangat menginspirasi Dinas Pertanian Kabupaten Siak. Keberhasilan Suryano memanfaatkan lahan miliknya seluas 4 hektar yang ditanami sayur-sayuran, buah-buahan dan kolam ikan itu membuat dia dikenal didalam negeri bahkan ke luar negeri tepatnya di Marrakesh, Maroko.
jalan-menuju-kabupaten-siak-rusak-parah-kadis-pu-irving-kahar-pak-dewan-harusnya-peduli-soal-ini
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jalan menuju Kabupaten Siak Provinsi Riau saat ini menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat di wilayah setempat.
woalah-jembatan-maredan-kabupaten-siak-diduga-dijadikan-tempat-mesum-bagi-pasangan-mudamudi-di
SIAK,POTRETNEWS.com  - Jembatan Sultan Syarif Hasim atau lebih familiar disebut sebagai Jembatan Maredan Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, menjadi salah satu jembatan terpanjang di daerah setempat.
wwwwww