PotretNews.com Selasa 02 Juni 2020
Home >  Berita >  Rohul

Sejumlah Pelajar di Rokan Hulu Rayakan Kelulusan dengan Cara Tak Senonoh; Berjoget dan Coret Pakaian Menggambarkan Alat Vital

Sejumlah Pelajar di Rokan Hulu Rayakan Kelulusan dengan Cara Tak Senonoh; Berjoget dan Coret Pakaian Menggambarkan Alat Vital
Senin, 04 Mei 2020 11:22 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah pelajar sekolah menengah atas (SMA) tengah merayakan kelulusan dengan cara tak senonoh beredar di media sosial.

Dalam beberapa video, mereka terlihat mencoret pakaian, berjoget, dan menggambarkan alat vital di bagian roknya. Video yang mendapat sorotan media sosial milik Kementerian Pendidikan ini ternyata ada di Riau.

Sekolah menengah atas negeri ini ada di Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu. Tak pelak, aksi tersebut mendapat tanggapan miring dari warganet. Apalagi di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini, ketika seharusnya orang berpendidikan paham betul untuk tidak membuat kerumunan demi pencegahan penyebaran virus.

Penelusuran wartawan, salah satu siswi yang sangat aktif dalam video itu berinisial HJ. Akun Instagramnya memiliki pengikut cukup banyak karena menembus angka puluhan ribu.

”Jujur, miris, lihatnya," tulis seorang warganet setelah melihat video ini. Video dan foto-foto perayaan kelulusan ini bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Pada Senin (4/5/2020) pagi, sudah ada 11 ribu lebih warga Twitter berkicau dengan hastag Anak SMA. Tahu dirinya viral, siswi dimaksud bersama beberapa rekannya dalam video sudah meminta maaf.

Mereka mengunggah video dengan berhijab. Dalam pengakuannya, siswi ini dan teman-temannya sadar telah melakukan kesalahan. Siswi itu menyebut apa yang dilakukannya tidak dibenarkan sekolah.

”Kami minta maaf kepada sekolah, dinas pendidikan, orang yang dirugikan, dan kepada netizen,” tutur HJ, dilansir dari liputan6.com. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Rohul, Umum
Loading...
www www