Home > Berita > Politik
Politik
selamat-syamsuaralfedri-sah-pemenang-pilkada-dan-kembali-memimpin-siak-hingga-2021
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com -Melalui rapat pleno terbuka, KPU Kabupaten Siak, Riau, menetapkan Pasangan Nomor Urut 1, Syamsuar-Alfedri sebagai pemenang Pilkada Siak, 9 Desember 2015 lalu.
gugatan-suhartonosyahrul-ditolak-mk-kpu-siak-gerak-cepat-siapkan-rapat-pleno-penetapan
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com -Sesuai aturan, Selasa (19/1/2016) besok, KPU Kabupaten Siak, Riau, menggelar Rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak terpilih.
mk-tolak-gugatan-suhartonosyahrul-karena-pendaftaran-telat-17-menit
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com – Sidang putusan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Pilkada 2015 digelar Mahkamah Konstitusi (MK) pada hari ini. Dari 40 kasus sengketa pilkada, MK menolak 35 gugatan sengketa, dan menerima lima permohonan penarikan gugatan pilkada yakni Pilkada Kotabaru, Toba Samosir, Pesisir Barat, Boven Digoel, dan Pasaman.
politisi-masni-ernawati-acungi-jempol-program-mesjid-paripurna-pemko-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Mesjid Paripurna DPRD Kota Pekanbaru Masni Ernawati SH mengapresiasi program pemerintah kota (pemko) terkait pengembangan mesjid untuk mengurangi krisis multidimensi.
kabar-gembira-buat-warga-batang-tuaka-dan-gas-tahun-ini-jalan-poros-kecamatan-yang-sekarang-seperti
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang berada pada Kecamatan Batang Tuaka dan Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) akan segera bernafas lega. Pasalnya, tahun 2016 ini jalan sepanjang 40 kilometer akan segera diperbaiki dengan total anggaran Rp 116 miliar.
hardianto-pastikan-tahun-ini-tak-ada-anggaran-untuk-jalan-yos-sudarso
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di APBD tahun 2016 dipastikan tidak ada lagi anggaran untuk Jalan Yos Sudarso yang terletak di Rumbai, Pekanbaru. Hal ini disebabkan perbaikan jalan tersebut sudah dianggarkan di APBD 2015 sebesar Rp32 miliar.
tahapan-perencanaan-pembangunan-inhil-2017-sudah-dimulai-segera-tuntaskan-pelantikan-kades
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau mengingatkan agar pelantikan kades (kepala desa) bisa secepatnya dituntaskan. Karena, sekarang sudah masuk jadwal musrenbang (musyawarah rencana pembangunan), baik di desa maupun kelurahan.
anggota-dprd-pelalawan-gelenggeleng-kepala-temukan-ruang-kelas-i-rsud-selasih-jadi-gudang-obat
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Ruang kelas I yang ada di RSUD Selasih sejauh ini jauh dari layaknya sebuah ruangan tempat pasien. Selain dinding-dindingnya merembes jika hujan, sejumlah peralatan yang semestinya ada di sebuah ruangan kelas I, tak terpenuhi.
kades-baru-di-inhil-disarankan-diberi-orientasi-kalau-cari-di-google-masih-banyak-yang-kurang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 96 desa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau baru usai melaksanakan pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak, dan beberapa di antaranya telah dilantik langsung oleh Bupati HM Wardan.
karena-tiga-sektor-utama-belum-berjalan-maksimal-pada-2015-dewan-minta-pemkab-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Banyak pekerjaan rumah (PR) yang masih disisakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk tahun anggaran 2016 ini. Itu berawal dari berbagai program yang tidak berjalan maksimal pada tahun anggaran kemaren dan harus dilanjutkan kembali.
wwwwww