Home > Berita > Politik
Politik
agenda-wakil-rakyat-kian-padat-terbang-sanasini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah hiruk-pikuknya penuntasan berkas pencabutan izin pabrik kelapa sawit (PKS) yang menyalahi aturan di wilayah Riau, legislator Riau masih saja menyempatkan diri terbang ke luar daerah.
kalau-cuma-rp10002000-suryati-setuju-rsud-dr-protomo-bagansiapiapai-terapkan-parkir-berbayar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sekretaris Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau Hj Suryati menegaskan, pihaknya tidak mempermasalahkan RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi menerapkan parkir berbayar. Karena menurut diaRp. 1000-Rp. 2000 tidak terlalu membebankan pengunjung.
mk-jadwalkan-sidang-dismissal-6-sengketa-pilkada-riau-senin-depan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perkiraan awal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau tentang gugatan yang akan dilanjutkan dan digugurkan Mahkamah Konstitusi (MK) akhirnya berjalan seperti yang diprediksi.
ferryandi-sarankan-satker-inhil-gesa-proyek-dengan-pagu-besar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berangkat dari pengalaman tahun tahun sebelumnya, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta pemerintah kabupaten setempat melalui semua satuan kerja untuk menggesa pekerjaan, khususnya paket paket besar.
118-pegawai-pemprov-riau-raib-politisi-gerindra-salahkan-bkppd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masih adanya pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang belum melakukan pendataan ulang pegawai negeri sipil secara elektronik (e-PUPNS) sebanyak 118 orang, dinilai Anggota DPRD Riau karena kurangnya sosialisasi oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Provinsi.
legislator-pertanyakan-niat-pt-riau-petroleum-kelola-blok-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – DPRD Riau mempertanyakan niat salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di sektor minyak dan gas bumi (migas) yakni PT Riau Petroleum atas ketertarikan dalam mengelola secara bersama Blok Siak dengan PT Pertamina.
kota-tembilahan-gelap-gulita-dprd-inhil-desak-pln-cari-solusi-dan-jangan-ada-yang-ditutupi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kecewa dengan sikap Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Tembilahan yang kini kembali melakukan pemadaman.
Hanya Gugatan Pilkada Siak yang Digugurkan MK
akhirnya-7-gugatan-sengketa-pilkada-di-riau-lanjut-ke-sidang-pokok-perkara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau memastikan tidak ada lagi gugatan peserta Pilkada dari Riau yang akan digugurkan Mahkamah Konstitusi (MK), selain dari Kabupaten Siak yang sudah disampaikan pihak MK pada Senin (18/1/2016) lalu.
status-riau-darurat-pelaksana-tugas-bikin-satker-lamban-dan-melempem-musyaffak-asikin-gubernurnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dinilai terlalu lamban menentukan kebijakan menetapkan pejabat di posisi yang tepat.
terungkap-saat-rdp-dengan-komisi-i-dprd-inhil-penyebab-sengketa-pilkades-desa-simpang-gaung-karena
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait permasalahan sengketa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Senin (18/1/2016).
wwwwww