Home > Berita > Politik
Politik
siang-ini-kpu-pelalawan-langsung-gelar-pleno-penetapan-harriszaderwan-pemenang-pilkada
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memenangkan pasangan Harris-Zardewan (HAZA) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan, Selasa (26/1/2016) kemaren, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar pleno penetapan pemenang.
gugatan-hermantaem-ditolak-mk-besok-kpu-tetapkan-suyatnojamaluddin-sebagai-bupati-dan-wakil-bupati
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mahkamah Konstitusi (MK) menggugurkan gugatan Herman - Taem, selaku pemohon pada sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir (Rohil), Riau, Selasa (26/1/2016) siang. Keputusan tersebut diterima oleh Herman-Taem dibuktikan dengan tidak adanya sanggahan dari kuasa hukumnya yang diketuai oleh Aryati.
gugatan-pilkada-serentak-dari-6-wilayah-di-riau-kandas-di-sidang-dismissal-mk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Enam gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilkada 2015 dari Riau yang disidangkan Selasa (26/1/2016) ini akhirnya digugurkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).
di-forum-musrenbang-kecamatan-bangko-suryati-ingatkan-peserta-agar-prioritaskan-program-kemanusiaan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Guna menyusun program di tahun anggaran 2017 mendatang, Pemerintah Kecamatan Bangko bersama Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang), di kantor camat setempat, Senin (25/1/2016).
bosan-dengar-alasan-pekerjaan-tidak-selesai-karena-waktu-mepet-ferryandi-minta-lelang-proyek-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Ferryandi meminta agar pemerintahan daerah (pemda) segera melakukan tahapan proses lelang proyek tahun 2016, terutama untuk proyek yang menelan anggaran besar.
kpu-tunggu-mk-putuskan-nasib-6-wilayah-di-riau-yang-bersengketa-pilkada-beberapa-jam-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) 6 wilayah di Riau menunggu Mahkamah Konstitusi memutuskan nasib sengketa pilkada, pada Selasa (26/1/2016) siang ini.
satusatunya-jalan-masuk-dan-keluar-kota-sempit-bagansiapiapi-mendesak-dibuatkan-jalur-alternatif
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Tatang Hartono berpendapat, jalan alternatif menuju dan masuk Kota Bagansiapiapi sangat dibutuhkan.
diajukan-rp30-juta-per-bulan-tunjangan-rumah-anggota-dprd-riau-akhirnya-dipangkas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Inspektorat Provinsi Riau, Evandes Fajri menjelaskan angka untuk tunjangan perumahan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau yang sebelumnya diajukan Rp30 juta per bulan dikurangi. Berdasarkan analisis kepatutan dan kewajaran angka Rp30 juta per bulan itu dianggap terlalu besar.
meski-mayoritas-berwajah-lama-sindrang-tantang-pejabat-inhil-bikin-inovasi-baru
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta peningkatan kinerja atas mutasi dan rotasi jabatan eselon II Jumat kemarin. Hal itu dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan menggesa pembangunan di Negeri Seribu Parit ini.
kata-sugianto-rencana-penggantian-plt-sekwan-riau-dengan-pejabat-berstatus-plt-adalah-wacana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk kesekian kalinya pihak DPRD Riau kembali mendesak Plt Gubernur Riau untuk segera mengirimkan nama calon sekwan definitif. Pasalnya bulan Januari sudah akan berakhir. Beberapa waktu lalu Plt Gubernur Riau menjanjikan hal tersebut dalam waktu dekat.
wwwwww