Home > Berita > Politik
Politik
layanan-investasi-instan-tergantung-kesiapan-sdm-ketua-dprd-rohil-pemkab-rohil-harus-persiapkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Nasruddin Hasan meminta pemerintah menyiapkan layanan investasi instan untuk perizinan penanaman modal di daerah itu.
soal-pembinaan-atlet-yunadi-punya-catatan-penting-untuk-koni-rohil-ini-gagasannya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau diminta untuk senantiasa terus memberikan pembinaan kepada para atlet secara berkelanjutan agar mampu mengangkat nama baik daerah.
dianggap-tak-bisa-jaga-citra-partai-lewat-facebook-sekretaris-pdi-perjuangan-dumai-minta-kadernya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Tito Gito, meluapkan kekecewaanya atas ulah oknum kader partai yang diduga sudah menyalahi etika dan diharapkan untuk mundur meninggalkan kursi Ketua DPRD Dumai.
canangkan-2016-sebagai-tahun-kerja-dan-prestasi-dprd-inhil-apresiasi-bupati-wardan-ketua-dewan-itu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pernyataan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan yang menyatakan tahun 2016 sebagai tahun kerja dan prestasi mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.
stadion-utama-riau-nan-megah-berbiaya-rp13-triliun-berubah-jadi-lokasi-pacaran-dan-sarang-preman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Stadion Utama di Jalan Naga Sakti Panam, Pekanbaru, kini sudah menjelma menjadi sarang premani dan maksiat. Kondisi ini sudah berlangsung lama.
Sengketa Pilkada
hasil-kajian-kpu-pusat-hanya-kuansing-yang-layak-berperkara-di-mk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Data hasil kajian Divisi Hukum Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, gugatan dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) memenuhi syarat formil untuk dikabulkan dan dilanjutkan perkaranya di Mahkamah Konstitusi (MK).
kpu-yakin-dari-8-gugatan-pilkada-di-riau-hanya-satu-yang-akan-lolos-di-mk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk menghadapi sidang gugatan Pilkada di delapan kabupaten di Riau yang akan dilaksanakan 11 Januari mendatang, KPU  Provinsi Riau selaku pihak termohon sudah mempersiapkan semua materi dan saksi sesuai dengan gugatan yang disampaikan pasangan calon yang mengajukan gugatan selaku pihak pemohon.
langsung-dipimpin-dani-nursalam-paripurna-perdana-dprd-inhil-sampaikan-hasil-reses-akhir-tahun-2015
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar rapat paripurna perdana tahun 2016 dengan berbagai agenda, salah satunya menyangkut hasil reses akhir tahun 2015.
politisi-ini-usul-sumber-pad-inhil-yang-capai-target-diberi-penghargaan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, setiap tahunnya mengalami peningkatan. Meski begitu, masih ditemui beberapa persoalan yang harus dilakukan pembenahan dan perbaikan.
hanya-satu-pos-yang-diisi-pejabat-inhil-sisanya-dari-luar-malian-gazali-kita-kaget-tapi-itu-hak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dan empat pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang baru dilantik belum lama ini oleh Bupati HM Wardan, diminta untuk memperlihatkan kinerja mereka. Karena para pejabat ini dipilih berdasarkan tahapan assessment yang menurut bupati sudah benar dan sesuai peraturan yang berlaku.
wwwwww