Home > Berita > Politik
Politik
ketika-yang-lain-takuttakut-politisi-ini-ngaku-rela-lepas-jabatan-anggota-dprd-apa-sebabnya-ya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Walau pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai tetap akan dilaksanakan peletakan batu pertama pada 25 Januari 2015 mendatang, namun janji pihak DPRD Riau untuk memperjungkan RTRW akan tetap dilaksanakan.
persoalkan-hasil-penghitungan-suara-dan-dugaan-kecurangan-kpu-riau-prediksi-gugatan-rohul-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah mendengar gugatan dari pasangan calon (paslon) sebagai pemohon dalam persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilkada 2015, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menilai, ada dua gugatan yang cukup berat dihadapi, yakni Rokan Hulu dan Kuantan Singingi.
apresiasi-penilaian-ombudsman-ri-anggota-dprd-riau-ini-minta-ganti-skpd-berkinerja-buruk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait rilis Ombudsman Perwakilan Riau yang memberikan penilaian tentang pelayanan buruk oleh 9 satuan kerja (satker) di Pemprov Riau, yakni, BPAD, ESDM, Dinkes, Diskop UKM, Cipta Karya, Disdikbud, Dishub, Disperindag, dan Dinsos, dianggap dewan hal itu sudah diperkirakan dari awal.
kerusakan-kebun-kelapa-di-inhil-sudah-parah-ahmad-junaidi-ingatkan-disbun-ambil-langkah-konkret
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kembali mengingatkan pemda melalui satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat dalam hal ini Dinas Perkebunan agar fokus dalam membenahi kondisi perkebunan kelapa rakyat. Hal itu mengingat masyarakat sangat bergantung pada hasil perkebunan.
dari-10-materi-gugatan-yang-diajukan-suhartonosyahrul-ke-mk-tak-satu-pun-yang-persoalkan-hasil
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com -Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana sengketa pemilihan kepala daerah (pilkada) yang dilaksanakan serentak di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau pada 9 Desember 2015 lalu, termasuk Kabupaten Siak, Senin (11/1/2016).
banggar-dprd-inhil-tegaskan-dana-pembangunan-kantor-bupati-dialihkan-untuk-program-kesejahteraan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Penundaan pembangunan Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sebagaimana inisiatif bupati, setelah mempertimbangkan masukan berbagai pihak, tidak akan dilaksanakan jika menggunakan dana APBD daerah itu.
begini-trik-menyenangkan-hati-anak-penderita-kanker-ala-politisi-ade-hartati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banyak yang dapat kita lakukan untuk membantu sesama. Apalagi membantu sesama itu adalah suatu perbuatan yang mulia baik di mata Tuhan maupun manusia.
apa-kabar-dan-kinerja-legislator-senayan-asal-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada 15 wakil rakyat dari Provinsi Riau di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia di Senayan Jakarta. Banyak tugas yang diemban mereka, salah satunya pembawa aspirasi dari daerah perwakilannya.
dprd-berpesan-musrenbang-kepenghuluan-di-rohil-bisa-hasilkan-mufakat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau mengingatkan, musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) yang akan digelar oleh masing-masing pemerintahan desa harus bisa menghasilkan mufakat yang baik untuk menentukan usulan prioritas pembangunan yang tepat sasaran.
tidak-sekadar-seremonial-dewan-harapkan-langkah-konkret-gerakan-antinarkoba-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Deklarasi Gerakan Anti-Narkoba yang telah dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jumat (8/1/2016) diharapkan tidak hanya menjadi sebuah acara seremonial belaka.
wwwwww