Home > Berita > Politik
Politik
hanya-satu-pos-yang-diisi-pejabat-inhil-sisanya-dari-luar-malian-gazali-kita-kaget-tapi-itu-hak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dan empat pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang baru dilantik belum lama ini oleh Bupati HM Wardan, diminta untuk memperlihatkan kinerja mereka. Karena para pejabat ini dipilih berdasarkan tahapan assessment yang menurut bupati sudah benar dan sesuai peraturan yang berlaku.
tak-ada-gugatan-wali-kota-dan-wakil-wali-kota-dumai-terpilih-dilantik-akhir-januari-2016
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pelantikan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai terpilih, Zulkifli AS-Eko Suharjo, dijadwalkan akhir Januari 2016 ini. Sebab tidak ada sengketa dalam pelaksanaan Pilkada Dumai.
semua-gugatan-pilkada-dari-riau-diterima-mk-tanggal-7-januari-akan-disidangkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesuai jadwal penanganan perkara, Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan keputusan penerimaan permohonan gugatan sengketa perselisihan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, Senin (4/1/2016) pagi.
dprd-riau-kocok-ulang-banggar-dan-banmus-ini-komposisinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPRD Riau mengocok ulang struktur alat kelengkapan Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus). Komposisi baru ini ditetapkan dalam rapat paripurna pembukaan masa sidang pertama, Senin (4/1/2015) yang dipimpin Wakil Ketua Dewan dr H Sunaryo.
edi-ingatkan-agar-pekerjaan-skpd-inhil-tidak-melenceng-dari-rapbd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diingatkan agar bekerja sesuai dengan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD).
wakil-rakyat-bertekad-pertahankan-ipdn-di-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau HM Bachid Madjid menentang wacana pemindahan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ke daerah lain. Baginya, wilayah ini telah berkorban cukup banyak demi keberadaan kampus tersebut sehingga semua pihak di daerah ini bertekad untuk mempertahankannya.
ditinjau-dari-peraturan-mk-cuma-satu-gugatan-pilkada-di-riau-yang-bisa-lolos
PEKANBARU. POTRETNEWS.com - Pasal 158 Ayat 2 UU Nomor 8 Tahun 2015 menerangkan bahwa batas maksimal perselisihan perolehan suara masing-masing pasangan calon itu sebesar 2 persen sebagai syarat formil pengajuan permohonan gugatan di MK, maka berbeda dengan bunyi Peraturan Mahkamah Konstitusi Nomor 5 Tahun 2015.
yusuf-said-kecewa-penundaan-pelantikan-kades-terpilih-tak-diberitahu-ke-dprd-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengaku kecewa dengan rencana penundaan pelantikan kepala desa serentak akhir bulan ini. Penundaan ini jelas tidak sesuai dengan motto saat ini sebagai "tahun kerja".
terdakwa-pembakar-lahan-tahura-minas-divonis-2-tahun-penjara-dan-denda-rp3-miliar-anggota-mpr-gafar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pribadi maupun perusahaan yang terbukti bersalah dalam peristiwa kebakaran hutan dan lahan harus dihukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sebab masyarakat dan perusahaan berkedudukan sama di muka hukum.
kerusakan-jalan-telaga-biru-tembilahan-semakin-parah-sesuai-namanya-sekarang-di-sini-banyak-telaga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kerusakan Jalan Telaga Biru Tembilahan yang statusnya sudah menjadi jalan nasional di Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dikeluhkan para pengguna jalan. Banyak kubangan besar di ruas jalan bisa membahayakan keselamatan warga yang kebetulan melintas.
wwwwww