PotretNews.com Selasa 07 April 2020
Home >  Berita >  Politik
Politik
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Jadwal pemungutan suara pemilihan kepala daerah daerah (pilkada) secara serantak yang semestinya dilaksanakan pada 23 September 2020, akhirnya ditunda.
Tahapan Pilkada Ditunda karena Pandemi Corona
Minggu, 22 Maret 2020 08:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pandemi Corona atau Covid-19, juga berdampak ke penyelenggaraan pemiliha kepala daerah (pilkada). Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya mengeluarkan kebijakan penundaan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Taufik Hidayat SH, siap memimpin partai itu untuk lima tahun ke depan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seperti telah diprediksi, Syamsuar berhasil menduduki kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau Periode 2020-2025 dengan mulus.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) dievaluasi dan dan dikaji secara komprehensif oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Untuk itu, institusi ini melakukan pertemuan dengan lembaga think tank.
SIAK, POTRETNEWS.com — Setelah Arsyadjuliandi (Andi) Rachman menyatakan mundur dari pencalonan Ketua DPD I Partai Golkar Riau, kini calon orang nomor satu partai berlambang beringin menyisakan satu nama; Syamsuar.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Tiga hari setelah penundaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau, mantan Gubernur Arsyadjuliandi Rachman mengundurkan diri dari pencalonan ketua.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Status tiga DPD Partai Golongan Karya (Golkar) di Riau tiba-tiba dipersoalkan ke DPP hingga menjadi biang ditundanya musyawarah daerah (musda) X tingkat provinsi yang sedianya dibuka (1/3/2020) pagi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kurang dari 15 jam sebelum digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) yang dijadwalkan dibuka Ahad (1/3/2020) pukul 10:00 WIB, Sekretaris Jenderal DPP Lodewyk Paulus secara mendadak memerintahkan penundaan musda.
SIAK, POTRETNEWS.com — Dari 261 kabupaten dan kota yang menggelar pilkada serentak tahun ini, 9 daerah di Provinsi Riau masuk kategori kerawanan sedang atau level 4.
Loading...
www www