Home > Berita > Politik
Politik
kpu-kota-pekanbaru-buka-pendaftaran-ppk-untuk-pilkada-tahun-2024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dalam rangka mempersiapkan dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, yang akan memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, serta Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru secara resmi akan melakukan rekrutmen terbuka pembentukan badan ad-hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).
sejumlah-nama-bakal-calon-gubernur-riau-mulai-muncul-jelang-pilkada-serentak-2024
RIAU, POTRETNEWS.com — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, sejumlah nama bakal calon Gubernur Riau mulai muncul. Di antara nama mereka, ada dari Anggota DPR RI Abdul Wahid hingga mantan Bupati M Haris.
golkar-persiapkan-syamsuar-dan-hm-harris-sebagai-calon-gubernur-riau-hm-wardan-wakilnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 36 nama calon kepala daerah dipersiapkan oleh DPP Golkar maju di Pilkada Riau 2024 mulai dari tingkat bupati, wali kota hingga gubernur. Dari daftar tersebut hanya ada dua nama yang dipanggil DPP Golkar sebagai bakal calon Gubernur Riau 2024 pada Pilgub Riau 2024.
profil-singkat-yulisman-politisi-muda-berkarier-cemerlang-yang-dipersiapkan-golkar-sebagai-calon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Yulisman, Ketua DPRD Provinsi Riau yang juga anggota DPR RI terpilih dari Riau pada Pemilu 2024, disiapkan Partai Golkar untuk maju sebagai calon Bupati Inhu pada Pilbup Inhu 2024 ini.
calon-dpd-ri-dapil-riau-edwin-pratama-putra-alpasirin-gugat-hasil-pemilu-ke-mk
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dua calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemilihan Provinsi Riau nomor urut 8 Edwin Pratama Putra dan nomor urut 2 lpasirin mengajukan permohonan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Tahun 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK).
tahapan-pemilu-terlaksana-dengan-lancar-komisi-ii-dpr-ri-apresiasi-kinerja-penyelenggara-pemilu
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ahmad Doli Kurnia mengapresiasi penyelenggara Pemilu 2024 yang telah bekerja dengan baik hingga rampungnya tahap penetapan hasil akhir perolehan suara untuk pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.
sudah-8-periode-menjabat-anggota-dprd-politisi-golkar-sumut-wagirin-arman-kembali-terpilih-jadi
MEDAN, POTRETNEWS.com — Sosok Wagirin Arman bisa dibilang merupakan sesepuh Partai Golkar di Kabupaten Deliserdang. Bagaimana tidak, ayah dari lima orang anak ini bisa kembali lolos menjadi Anggota DPRD Sumatra Utara (Sumut) pada Pemilu 2024. Padahal diketahui, Wagirin Arman sudah 8 periode di DPRD Sumut.
kumpulkan-141928-suara-politisi-golkar-ahmad-doli-kurnia-jadi-caleg-dengan-suara-terbanyak-di-dapil
SUMATRA UTARA, POTRETNEWS.com — Politikus Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung memimpin perolehan suara pemilihan legislatif (Pileg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 di daerah pemilihan (Dapil) III Sumatera Utara.
5-besar-caleg-dpr-di-sumut-ireal-counti-kpu-tiga-di-antaranya-dari-partai-golkar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menjadi wilayah dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak dalam Pemilu 2024 di Pulau Sumatera. Jumlah DPT di Sumut mencapai angka 10.853.940 pemilih.
catat-sejarah-baru-pdip-riau-klaim-kemenangan-pemilu-legislatif-2024
RIAU, POTRETNEWS.com — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau mengklaim kemenangan pada pemilihan legislatif 2024. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Riau, Zukri Misran, menyebut pihaknya memastikan meraih jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau.
wwwwww