PotretNews.com Kamis 06 Agustus 2020
Home >  Berita >  Politik
Politik
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih untuk Pilkada tahun 2020 yang dimulai sejak 15 Juli lalu telah memasuki pekan kedua.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo melantik Isdianto sebagai sebagai Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) sisa masa jabatan 2016/2021, pada Senin 27 Juli 2020 di Istana Negara Jakarta.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Proses penjaringan calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2020 dinilai oleh lembaga kajian politik dan pemerintahan, Nagara Institute kembali terjadi secara ”carut-marut”.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menegaskan kembali komitmen terkait politik tanpa mahar dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Di tengah situasi new normal, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau turun ke Kabupaten Bengkalis melakukan supervisi dan monitoring pencocokan dan penelitian (coklit) data dan daftar pemilih, Jumat (24/7/2020).
LUBUKJAMBI, POTRETNEWS.com — Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sardiyono membagikan sedikitnya 500 masker gratis untuk pedagang dan pembeli di Pasar Lubukjambi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Ahad (26/7/2020).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Taufik Hidayat SH resmi menakhodai DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, periode 2020—2024, setelah menerima SK DPP Partai Nasdem yang diserahkan langsung di Sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi Riau di Pekanbaru, Sabtu (17/7/2020).
Dua Bupati Incar Kursi Ketua DPW PAN Riau
Rabu, 22 Juli 2020 15:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Peminat Calon Formatur di Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Partai Amanat Nasional (PAN) Riau cukup tinggi. Buktinya, sebanyak 23 orang kader telah mengajukan diri.
TELUKKANTAN, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau menyatakan siap melakukan proses pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada 2020 di tengah pandemo Covid-19.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyatakan, bupati atau kepala daerah yang berstatus tersangka masih diperbolehkan mengikuti tahapan pilkada yang harus dijalaninya. Tahapan berhenti saat yang bersangkutan ditahan.
Loading...
www www