Usai Dilantik, Haris Berfoto-foto Ria, Suparman Langsung Ngacir

Usai Dilantik, Haris Berfoto-foto Ria, Suparman Langsung Ngacir

Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan HM Haris-Zarwedan, masing-masing beserta istri, saat sesi foto bersama dengan Plt Gubernur Riau dan istri. (foto: goriau.com)

Jum'at, 22 April 2016 17:53 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemandangan mencolok terlihat usai pelantikan Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan. Jika HM Haris dan Wakilnya Zardewan langsung banjir ucapan selamat, berbeda dengan Suparman-Sukiman yang langsung kabur melalui pintu sebelah kiri gedung, Jumat (22/04/2016). Dari pantauan di Kementerian Dalam Negeri, Bupati/Wakil Bupati Pelalawan Haris- Zarwedan tampak sibuk menerima ucapan selamat dari para tamu undangan. Bahkan keduanya dengan sabar menerima ajakan foto bersama dengan para tamu dan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Namun hal serupa tidak terjadi dengan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Suparman-Sukiman. Usai pelantikan keduanya dengan didampingi sekira empat orang ajudan nyelonong begitu saja melalui pintu sebelah kiri gedung. Disaat bersamaan, para awak media langsung mengejar namun begitu sampai di lobi keduanya sudah tak terlihat.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi baik dari Humas Kemendagri maupun Humas Pemprov Riau, apakah Suparman dan Sukiman langsung pulang ke Riau atau menuju tempat mereka menginap.

Sementara Anggota DPRD Rokan Hulu Zulkarnain saat ditanya keberadaan Suparman-Sukiman, Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu saat ini sudah menuju ke penginapannya. "Iya beliau langsung ke penginapan," ujarnya singkat.

Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan saat ini masih menerima ucapan selamat dari para tamu undangan. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww