Akhirnya, Suparman-Sukiman Resmi Memimpin Rokan Hulu, Harris-Zardewan di Pelalawan

Akhirnya, Suparman-Sukiman Resmi Memimpin Rokan Hulu, Harris-Zardewan di Pelalawan

Foto bersama kedua pasangan pemimpin daerah Kabupaten Pelalawan dan Pelalawan dengan Menko Polhukam, Mendagri, dan Plt Gubernur Riau. (foto: goriau.com)

Jum'at, 22 April 2016 17:06 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pasangan Suparman-Sukiman serta Harris-Zardewan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan, Provinsi Riau, periode 2016-2021, usai dilantik Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, di hadapan Mendagri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (22/04/2016) sore. Pengambilan sumpah jabatan sendiri dilaksanakan sekira pukul 16.57 WIB. Usai mengucapkan sumpah dan menandatangani berita acara pelantikan, kedua pasangan tersebut langsung mendapat ucapan selamat dari beberapa pejabat seperti Menko Polhukam, Menteri Pertahanan, serta Angota Komisi II DPR RI.

Dalam sambutanya, Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Racman berharap, setelah resmi dilantik, kedua bupati dan wakilnya hendaknya bisa langsung bekerja dengan baik dan menjalankan roda pemerintahan dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Provinsi Riau.

Sementara Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengucapkan selamat dan berpesan agar setiap pengambilan keputusan nantinya tetap berkoordinasi dengan pihak terkait. "Yang jelas jalankan amanah dan tetap bekerja dengan hati," ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww