Home > Berita > Politik
Politik
ditetapkan-sebagai-bupati-dan-wabup-rohul-terpilih-suparman-dan-sukiman-sujud-syukur-di-masjid
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Suasana meriah dan gegap gempita begitu terasa setelah penetapan Suparman dan Sukiman (Susuki) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu terpilih. 
dewan-inhil-gelar-paripurna-pidato-pengantar-bupati-terkait-lima-ranperda-2016-berikut-rinciannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rosman Malomo menyampaikan Pidato Pengantar Lima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pada Rapat Paripurna ke-2 Masa Sidang I Tahun 2016, di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Selasa (26/1/2016).
ditetapkan-sebagai-bupati-dan-wabup-rohil-terpilih-suyatnodjamiluddin-langsung-sujud-syukur-ini
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Beberapa saat setelah dibacakan SK penetapan pasangan calon terpilih serta ditandatangani KPU Rohil, Suyatno-Djamiluddin langsung sujud syukur. Tingkahnya lansung membuat yang hadir terharu.
kencangkan-ikat-pinggang-akibat-dbh-migas-kurang-hendra-sarankan-skpd-rohil-buang-kegiatan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau meminta agar kegiatan nonprioritas di lingkungan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat dihilangkan dalam mata anggaran, karena sangat berdampak terhadap pengurangan dana bagi hasil (DBH) migas.
kedatangan-kpk-bantu-kejari-inhil-ungkap-dugaan-korupsi-direspons-positif-ketua-dprd-pelajaran
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Dani M Nursalam menyatakan jika kedatangan KPK yang mendampingi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan dalam mengungkap dugaan korupsi bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua stakeholder yang ada di daerah ini.
pasangan-suparmansukiman-segera-ditetapkan-sebagai-bupati-dan-wakil-bupati-rohul-terpilih-siang-ini
PASIR PENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Komisioner KPU Rohul Bidang Sumber Daya Manusia, Sri Wahyudi, mengatakan, rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih, Suparman-Sukiman (Susuki) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul terpilih periode 2016-2021, akan digelar siang ini, Rabu (27/1/2016), sekitar pukul 14.00 WIB.
siang-ini-kpu-pelalawan-langsung-gelar-pleno-penetapan-harriszaderwan-pemenang-pilkada
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memenangkan pasangan Harris-Zardewan (HAZA) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan, Selasa (26/1/2016) kemaren, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar pleno penetapan pemenang.
gugatan-hermantaem-ditolak-mk-besok-kpu-tetapkan-suyatnojamaluddin-sebagai-bupati-dan-wakil-bupati
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mahkamah Konstitusi (MK) menggugurkan gugatan Herman - Taem, selaku pemohon pada sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir (Rohil), Riau, Selasa (26/1/2016) siang. Keputusan tersebut diterima oleh Herman-Taem dibuktikan dengan tidak adanya sanggahan dari kuasa hukumnya yang diketuai oleh Aryati.
gugatan-pilkada-serentak-dari-6-wilayah-di-riau-kandas-di-sidang-dismissal-mk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Enam gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilkada 2015 dari Riau yang disidangkan Selasa (26/1/2016) ini akhirnya digugurkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).
di-forum-musrenbang-kecamatan-bangko-suryati-ingatkan-peserta-agar-prioritaskan-program-kemanusiaan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Guna menyusun program di tahun anggaran 2017 mendatang, Pemerintah Kecamatan Bangko bersama Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang), di kantor camat setempat, Senin (25/1/2016).
wwwwww