Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
sebelum-ditarik-paksa-legislator-gerindra-imbau-mantan-pejabat-rohil-kembalikan-mobil-dinas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau, Hendra, ST mengimbau kepada seluruh mantan pejabat dan bekas Anggota DPRD Rohil untuk dapat mengembalikan mobil dinas kepada pemerintah daerah melalui Bagian Perlengkapan Setda Rohil.
proyek-taman-burung-berbiaya-rp-8-miliar-di-kabupaten-siak-terancam-lapuk-siapa-yang-bertanggung
SIAK, POTRETNEWS.com - Proyek pembangunan sarana penunjang Ekowisata Mempura, Kabupaten Siak, yakni tamanburung ‎terancam melapuk. Sebab, di tahun ini pembangunan taman burung itu tidak dilanjutkan.
pemkab-siak-seperti-buang-badan-tangani-masalah-ganti-rugi-tanah-warganya-bupati-syamsuar-itu-bukan
SIAK, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Riau, dinilai melempar badan terhadap permasalahan ganti rugi tanah ulayat masyarat di Desa Tanah Pusako yang sudah digunakan pemerintah daerah setempat sebagai ladang minyak dan bangunan aset daerah.
ada-apa-presiden-jokowi-tibatiba-ke-riau-pada-11-april
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden RI Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi, diagendakan berkunjung ke Riau tanggal 11 April 2016 mendatang. Namun, kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut bukan untuk melakukan groundbreaking tol Pekanbaru-Dumai, melainkan untuk menghadiri acara khusus di Kota Dumai.
berkop-dprd-riau-dan-diteken-sunaryo-noviwaldy-tunjukkan-surat-bukti-dirinya-ke-kemendagri-atas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Merasa dituding kehadirannya dalam rapat koordinasi (rakor) ke Kemenadagri menyebabkan masuknya anggaran dana eskalasi sebesar Rp220 miliar ke APBD Perubahan 2015, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman membela diri.
ekspresi-wakil-ketua-dprd-riau-noviwaldy-jusman-seusai-melapor-ke-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, keluar dari ruang Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (5/4/2016) siang sekira pukul 13.00 WIB.
habib-nur-sarankan-disnaker-data-ulang-perusahaan-yang-beroperasi-di-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Habib Nur, meminta kepada Dinas Ketenagakerjaan dan Tranmigrasi (Disnaker) setempat, untuk mendata ulang perusahaan yang beroperasi di wilayah itu untuk dapat mempekerjakan tenaga lokal.
perbaiki-laporan-keuangan-pemkab-inhil-jalin-kerja-sama-dengan-djkn
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (5/4/2016). Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Bupati HM Wardan di aula lantai 5 kantor bupati.
plt-gubri-pastikan-pelantikan-bupati-dan-wabup-pelalawan-digelar-19-april-2016
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memastikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih, Harris - Zardewan, akan digelar pada 19 April 2016 mendatang.
masa-jabatan-harris-berakhir-tengku-mukhlis-dilantik-jadi-plh-bupati-pelalawan-selama-12-hari
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan, Tengku Mukhlis, secara resmi ditunjuk sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Pelalawan. 
wwwwww