PotretNews.com Selasa 25 September 2018
Home > Berita > Riau

Begini Ekspresi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Digendong Sambil Diarak Pasukan Brimob

Begini Ekspresi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Digendong Sambil Diarak Pasukan Brimob

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain digendong ratusan Brimob, Senin (14/11/2016) pagi. (foto: goriau.com)

Senin, 14 November 2016 16:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Brigade Mobil (Brimob) yang jatuh pada 14 November 2016 berlangsung meriah di Provinsi Riau. Meski hujan gerimis mengguyur sebagian Kota Pekanbaru, namun tidak membuat perayaan ini dihentikan, malah kian seru.BACA JUGA:

. Mesranya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dengan Ketua DPRD Septina Primawati RZ setelah Hampir Setahun Bergulat Politik

Betapa tidak, setelah apel selesai, Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara yang baru menuju tenda tiba-tiba diajak joget Maumere oleh pasukannya. Tak mau ketinggalan, jajaran TNI dan forkopimda yang hadir juga turut serta.

Ads
Bahkan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman (akrab disapa Andi Rachman) yang mengenakan jas hitam juga ikut andil berjoget di bawah hujan gerimis. Usai itu, mereka pun tiba-tiba digendong oleh ratusan Brimob menuju tenda utama.

"Istimewa, terkejut saya. Ya tentu makin merasakan lebih dekat dengan Brimob," kata gubernur yang akrab disapa Andi Rachman usai HUT digelar, di lapangan Brimob, Kota Pekanbaru, Senin menjelang siang.

"Kami ucapkan terima kasih, selama 71 tahun menjaga keamanan di Indonesia, khususnya Provinsi Riau, dan bersama masyarakat mengatasi segala bentuk kejadian yang menganggu kamtibmas," ucapnya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Terpisah, Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain berharap dengan HUT tersebut, Brimob semakin profesional dan solid, termasuk dengan TNI. "Tentunya lebih modern dan dipercaya masyarakat. Secara historikal, Brimob terbentuk dari polisi istimewa," kata dia.

"Ini momentum, sejauh mana pengabdian kami dan jadi kesempatan untuk introspeksi serta mawas diri, sejauh mana tugas itu terlaksana. Brimob itu pasukan elitnya polisi yang multi fungsi, itu harus dipertajam lagi," ujar Zulkarnain. ***

Editor:
Mukhlis Wijaya

Tour de Siak 2018
wwwwww