Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
wali-kota-pekanbaru-diduga-membiarkan-proyek-pl-1500-paket-ketua-dpn-aksi-kpk-perlu-sadap-telepon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus diduga telah melakukan pembiaran terhadap sekitar 1.500 paket pekerjaan melalui penunjukan langsung (PL). Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (Aksi) Syakirman meminta pihak KPK turun tangan dan bila perlu melakukan penyadapan karena dinilai sudah luar biasa jumlahnya.
angkaangka-unik-seputar-penyerahan-sk-kenaikan-pangkat-pns-pemprov-riau-303-707-dan-404
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Penyerahan SK kenaikan pangkat PNS Pemerintah Provinsi Riau dihelat pada Jumat (1/4/2016) di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau. Perhelatan ini menorehkan fakta sejarah, terutama uniknya angka yang menyertai penyelenggaraan.
intsiawati-ayus-benarbenar-aneh-kalau-pemko-pekanbaru-tak-tahu-kondisi-sekolah-di-wilayah-kerjanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkuaknya adanya beberapa sekolah negeri di Kota Pekanbaru, yang tidak layak bahkan tanpa dinding mendapat sorotan dari sejumlah kalangan. Kali ini, tanggapan miris datang dari anggota DPD/MPR RI Dapil Riau, Intsiawati Ayus SH MH.
program-dmij-berhasil-bangun-13-pasar-desa-dalam-2-tahun
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Melalui Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) tahun anggaran 2014-2015, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, telah membangun 13 unit pasar di sejumlah desa di wilayah itu.
apbd-tak-kunjung-disahkan-banyak-honorer-rohul-yang-gadai-surat-tanah-dan-bpkb
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini APBD murni 2016 Rokan Hulu (Rohul) tak juga disahkan. Menanggapi hal tersebut Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs H Achmad Msi menyebutkan akibatnya akan banyak menimbulkan masalah, terutama perekonomian di Rohul.
murkan-dkk-wacanakan-peleburan-sejumlah-skpd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Perampingan sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) merupakan kebijakan yang perlu diterapkan pemerintah sebagai upaya untuk penghematan anggaran menyusul dengan defisit anggaran yang terjadi saat ini. Pandangan ini dikemukakan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Murkan Muhammad, Kamis (31/3/2016)
kunjungi-kecamatan-kateman-bupati-inhil-data-itu-penting
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau HM Wardan, mengunjungi Kecamatan Kateman, Rabu (30/3/2016) dalam acara Peyebarluaskan Informasi Pendidikan & Mitra PAUD Kecamatan Kateman di Aula Mangga Kecamatan Kateman.
meski-punya-pegawai-331-orang-tapi-pelayanan-dan-kebersihan-di-gedung-dprd-riau-masih-ala-kadarnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Persoalan pelayanan dan kebersihan di sekretariat DPRD Riau masih menjadi keluhan wakil rakyat. Kebersihan yang dimaksud seperti masih banyaknya toilet yang kotor di gedung dewan tersebut.
ditanya-soal-perusahaan-penunggak-pajak-ppa-kadispenda-riau-mendadak-jadi-pelupa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Maraknya keberadaan perusahaan perkebunan atau perusahaan bubur kertas di Riau, sepertinya luput dari pengawasan Dinas Pendapatan (Dispenda) Riau, untuk menagih pajak pengambilan atau pemanfaatan air bawah tanah atau air permukaan sesuai Perda Riau Nomor 16 tahun 2006 tentang Pemanfaatan Air Bawah Tanah dan Air Permukaan di Riau.
terindikasi-memakai-narkoba-50-nama-pns-pelalawan-dikirim-ke-bnnk-bupati-harris-sampai-tanggal-10
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan HM Harris memberikan ultimatum kepada para pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai honor yang terlibat dengan penggunaan narkoba agar segera melaporkan diri ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan, Riau.
wwwwww