Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
ny-zulaikhah-puas-semua-kegiatan-tp-pkk-inhil-di-2015-dapat-dilaksanakan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bertempat di Gedung Dharma Wanita Inhil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Hj Zulaikhah Wardan memimpin rapat yang membahas evaluasi kegiatan TP PKK Tahun 2015 dan pelaksanaan kegiatan 2016 yang dihadiri seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten Inhil, Jumat (1/4/16).
meski-jadi-tersangka-di-kpk-suparman-tetap-sah-bupati-rohul-terpilih-dan-harus-dilantik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keputusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menetapkan mantan Ketua DPRD Riau H Suparman sebagai tersangka, menimbulkan pertanyaan publik. Apakah pelantikan Bupati Rokan Hulu terpilih ini akan dibatalkan?
firdaus-somasi-pemprov-riau-yang-pasang-plang-di-atas-tanah-simpang-jalan-sam-ratulangi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Firdaus, warga Pekanbaru melalui kuasa hukum dari Kantor Advokat Noesantara Law Firm melakukan somasi ke Pemprov Riau terkait lahan (tanah) yang berada di Jalan Sudirman Simpang Jalan Sam Ratulangi/Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Lahan tersebut diklaim milik Pemprov Riau berdasarkan putusan Mahkamah Agung RI, nomor : 1146 K/Pdt/2006.
pembangunan-jalan-kecamatan-pekaitan-harus-dipercepat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kondisi beberapa ruas jalan di Kecamatan Pekaitan masih banyak dalam keadaan rusak. Salah satu yang memprihatinkan adalah jalan lintas di lingkungan kantor kecamatan, mulai dari ujung jembatan Pedamaran II.
bupati-wardan-nilai-lokasi-mtq-ke46-tingkat-kabupaten-sangat-representatif
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengapresiasi kesiapan Kecamatan Kateman untuk pelaksanaan MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Inhil pada bulan depan.
final-pelantikan-bupati-rohul-dan-pelalawan-di-gedung-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumat (8/4/2016) Pemerintah Provinsi Riau menggelar rapat persiapan pelaksanaan pelantikan dua kepala daerah yakni Rokan Hulu dan Pelalawan.
intsiawati-ayus-protes-anggaran-kain-sarung-pemko-pekanbaru-rp1-miliar-lebih-nak-mengapo-nyo-boli
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proyek lelang pengadaan kain sarung oleh Pemko Pekanbaru melalui bagian kesejahteraan rakyat (kesra) bernilai Rp1 miliar lebih, mulai mendapat kritikan dari berbagai kalangan.
politisi-golkar-nilai-pengadaan-kain-sarung-rp-1-miliar-lebih-proyek-akalakalan-untuk-pencitraan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar pengadaan kain sarung oleh Pemerintah Kota Pekanbaru dengan anggaran sebesar Rp 1 miliar lebih jadi perbincangan hangat di Kota Pekanbaru. Bahkan proyek fantastis yang dilakukan oleh Bagian Kesra di LPSE ini membuat kalangan legislatif meradang.
fantastis-hanya-untuk-beli-kain-sarung-pemko-pekanbaru-anggarkan-rp-1-miliar-lebih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) tahun ini kembali menganggarkan proyek pengadaan kain sarung dengan nilai yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp 1 miliar lebih.
pansus-iv-dprd-rohil-hearing-penyempurnaan-ranperda-pendidikan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia khusus (Pansus) IV DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menggelar hearing bersama Dinas Pendidikan setempat guna membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pendidikan, Selasa (5/4/2016).
wwwwww