PotretNews.com Senin 21 Mei 2018

Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Kecamatan Batang Tuaka, Ini Harapan Bupati Inhil kepada Fungsionarisnya

Senin, 14 November 2016 21:12 WIB
Advertorial
hadiri-pelantikan-pengurus-pgri-kecamatan-batang-tuaka-ini-harapan-bupati-inhil-kepadaBupati Indragiri Hilir HM Wardan dan istri foto bersama dengan camat dan Pengurus PGRI Kecamatan Batang Tuaka.
BATANG TUAKA, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Batang Tuaka, Senin (14/11/2016).Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan pendopo dari tokoh peduli pendidikan Kecamatan Batang Tuaka kepada Pemerintah Kabupaten Inhil, bertempat di Gedung SMA Negeri (SMAN) Tuah Gemilang.

Pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Batang Tuaka Masa Bakti 2016-2021 ini juga dihadiri Anggota DPRD Inhil Edy Hariyanto Sindrang, Bunda PAUD Inhil Zulaikhah Wardan, Kepala BPMPD Inhil Yulizal.

Hadir juga Camat Batang Tuaka Kamren, Kepala UPT Dinas Pendidikan Batang Tuaka, Ketua PGRI Inhil Yazwar Aprilian, Kapolsek Batang Tuaka Iptu Zuhairi, perwakilan Koramil Kecamatan Batang Tuaka, Tokoh Masyarakat Batang H Samsidik, dan para guru.

Ads
Bupati mengharapkan, para pengurus yang dilantik ini dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, bagi mendukung kemajuan dunia pendidikan di Kecamatan Batang Tuaka.

"Kita semua berperan dalam membangun dan majunya dunia pendidikan di daerah ini, maka lakukan kegiatan terbaik bagi kepentingan para guru dan dunia pendidikan itu sendiri," katanya.

Ketua PGRI Kecamatan Batang Tuaka dipimpin oleh Suhaimi, Wakil Ketua Siti Bulkis, Sekretaris Indra Kasuma dan Bendahara Rovi Karmona, dibantu oleh seksi-seksi lainnya. (adv/pemkab/suf)

loading...
Pesona Siak
wwwwww