Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
soal-penangguhan-pelantikan-suparman-pemprov-riau-berpedoman-pada-surat-kemendagri-karo-humas-kalau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus hukum yang menjerat Bupati Rokan Hulu (Rohul), terpilih pada Pilkada 9 Desember, Suparman, sampai saat ini tidak mengubah jadwal pelantikan Bupati Pelalawan dan Rohul pada 19 April mendatang.
puluhan-orang-demo-desak-plt-gubernur-riau-copot-syafril-tamun-dari-jabatan-kadis-bina-marga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah berdemonstrasi di Kantor Kejati Riau beberapa waktu lalu, massa dari LSM Aliansi Masyarakat Riau Madani kembali berunjuk rasa, Senin (11/4/2016) siang. Kali ini yang disasar adalah Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
wabup-meranti-semua-cpns-di-meranti-wajib-pandai-baca-alquran
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Riau, Drs H Said Hasyim, mendukung usulan Komisi C DPRD Kepulauan Meranti yang merencanakan setiap calon PNS beragama Islam diwajibkan bisa baca Quran.
kontraktor-inhil-ingin-dialog-dengan-semua-skpd-bahas-keppres-no-54-tahun-2015
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Asosiasi Kontraktor di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengharapkan seluruh satuan kerja perangkat daerah melakukan pertemuan dengan seluruh asosiasi yang ada di daerah itu.
penerbitan-ktp-anak-disdukcapil-inhil-masih-tunggu-juknis-kemendagri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) MJ Verman mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu keputusan atau petunjuk teknis (juknis) dari Kemendagri untuk melaksanakan program kartu identitas anak (KIA).
sudah-dikoordinasikan-dengan-plt-gubernur-riau-mendagri-tunda-pelantikan-suparman-sebagai-bupati
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terkait status tersangka yang disandang Bupati Rokan Hulu Terpilih, Suparman SSos MSi, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan, pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada 19 April 2016 mendatang, akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.
wakil-ketua-dprd-abdul-kosim-minta-knpi-aktif-bina-pemuda-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abdul Kosim mengharapkan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) setempat dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap perkembangan di daerah khususnya untuk kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan.
sehari-sebelum-berstatus-tersangka-suparman-sempat-ngobrol-dengan-plt-gubernur-riau-di-tangga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sehari sebelum ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, Bupati Rokan Hulu Terpilih Suparman SSos MSi sempat ngobrol panjang bersama Plt Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman di teras kantor gubernur, Kamis (7/4/2016) siang.
minim-promosi-salah-satu-faktor-investor-kurang-tertarik-tanam-modal-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Minimnya promosi terhadap potensi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menjadi penyebab kurangnya minat investor untuk menanamkan modal. Padahal, daerah ini sangat kaya dan memiliki banyak potensi daerah yang bisa kembangkan.
pimpinan-dewan-kritik-sikap-apatis-perusahaan-di-rohil-terhadap-kebakaran-lahan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakila Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau meminta perusahaan yang beroperasi di kabupaten berjuluk Negeri Seribu Kubah ini peduli dan tanggap dengan ancaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang masih terjadi saat ini.
wwwwww