Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
Target Pembangunan PAUD di Inhil Terlewati
wardan-jangan-bantu-anak-yatim-di-bulan-puasa-saja
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Drs HM Wardan MP sangat berkomitmen memperhatikan pendidikan anak usia dini. Hingga saat ini, angka partisipasi kasar Pendidikan Anak Usia Dini dari rata-rata target nasional yang telah ditetapkan telah terlewati.
hadir-di-acara-pengukuhan-kkih-pekanbaru-bupati-inhil-maju-mundurnya-kampung-kita-tergantung
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan hadir di acara pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru Masa Khidmat 2016-2021 di Hotel Alpha Pekanbaru, Sabtu (2/4/2016).
pesan-plt-gubernur-riau-jelang-un-istirahat-yang-cukup-siapkan-mental-dan-kesehatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, mengimbau kepada seluruh siswa-siswi sekolah menengah atas sederajat yang akan melaksanakan ujian nasional yang dimulai Senin (4-12 April 2016) untuk mempersiapkan mental dan istirahat yang cukup agar kondisi fisik bisa fit.
kawasan-wisata-bay-park-bagansiapiapi-akan-punya-menara-mirip-tamengsari-di-malaysia
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Untuk kesekian kalinya, Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Suyatno meninjau rencana pengembangan kawasan wisata bay park di Jalan Bahagia Ujung, Bagansiapiapi.
kontak-tani-di-tanahmerah-ingin-rehabilitasi-lahan-kritis-bupati-inhil-nyatakan-siap-dukung
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Tanahmerah yang tergabung dalam Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), mendatangi Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (1/4/2016). Kedatangan mereka untuk berdiskusi dengan Bupati HM Wardan.
wow-di-kecamatan-bangko-rohil-terbit-ratusan-skgr-atas-nama-arwi-winata-eks-calon-wakil-bupati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ‎PT Diamond Raya Timber, selaku pemegang Surat Izin Usaha Pemanfaat Hasil Hutan Kayu - Hutan Alam (IUPHHK-HA) dari Menteri Kehutanan mengancam akan melaporkan setiap orang termasuk penghulu (kepala desa, red) yang diduga menjual kawasan mereka ke pihak lain‎. Kini, mereka pun mengejar bahan yang dapat dijadikan bukti laporan pidana.
siapa-yang-membujuk-dan-mengapa-noviwaldy-jusman-merasa-dihalangi-melaporkan-dana-eskalasi-ke-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Merasa terus dituding sebagai dalang masuknya anggaran dana eskalasi Pemprov Riau pada APBD Perubahan 2015. Noviwaldy Jusman memilih menyerahkan kasus tersebut ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (5/4/2016) mendatang. Namun niat Noviwaldy coba dihalangi-halangi.
darwis-sag-ngaku-belum-lepas-status-guru-bantu-provinsi-riau-karena-gaji-sebagai-ketua-kpu-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai Provinsi Riau Darwis SAg mengaku belum melepaskan status sebagai guru bantu provinsi dan masih aktif mengajar di SMA PGRI, meski sudah menjadi pejabat lembaga penyelenggara pemilu.
sekdakab-siak-nyatakan-tetap-tagih-tunggakan-ppj-non-pln-pt-indah-kiat-bila-perlu-lewat-jalur-hukum
SIAK, POTRETNEWS.com - Tunggakan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) Non PLN PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) periode Januari-Desember 2014 belum jelas duduk perkaranya. Hingga saat ini, belum ada rencana pembayaran yang akan dilakukan oleh perusahaan penghasil bubuk kertas tersebut.
dikhawatirkan-membunuh-pedagang-kecil-wakil-rakyat-ini-minta-pemkab-rohil-tertibkan-gerai-waralaba
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Syarifuddin mengingatkan kepada pemerintah setempat untuk meninjau kembali keberadaan usaha waralaba yang sudah menjamur di daerah itu.
wwwwww