Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
lagilagi-kena-php-pencairan-gaji-ratusan-buruh-sampah-di-pekanbaru-marah-besar-ke-pemkot
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan massa dari aliansi buruh kebersihan di Kota Pekanbaru berkumpul di Jalan Cut Nyak Dien (samping Gedung Perpustakaan Riau Soeman HS) untuk kembali menggelar aksi unjuk rasa ketiganya.
karena-hal-ini-ucok-mukhtar-acung-jempol-buat-perajin-batako-di-rimbamelintang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sulitnya perekonomian masyarakat saat ini, memaksakan semua kalangan untuk bisa berpikir dan bertindak kreatif. Dunia usaha dianggap salah satu bidang yang cukup menjanjikan guna menyelamatkan perekonomian keluarga.
bupati-hm-wardan-berharap-info-kepada-warga-inhil-yang-punya-link-di-kementerian
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan Wardan berharap para putra dan putri Inhil yang berada di Jakarta juga membantu demi kemajuan pembangunan daerah.
datangi-kantor-kesbangpol-inhil-masyarakat-desak-penutupan-rumah-ibadah-di-parit-8
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Kabupaten Indragiiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mendatangi Kantor Kesbangpol setempat, Senin (20/6/2016). Kedatangan masyarakat ini guna meminta kejelasan berdirinya rumah ibadah di Parit 8 Tembilahan Hulu.
kabag-kesra-inhil-tegaskan-buka-puasa-bersama-di-jakarta-bukan-sekadar-ramerame-apalagi-ajang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Terkait maraknya reaksi masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) Riau maupun para netizen di dunia maya terkait kegiatan buka bersama Pemkab Inhil dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) di Pekanbaru dan Jakarta, Bupati Inhil membantah jika kegiatan tersebut hanya kegiatan rame-rame dan tidak bermanfaat.
pemerintah-diminta-segera-ambil-langkah-bijak-terkait-dugaan-aktivitas-rumah-ibadah-tanpa-izin-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Riau (IPR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau meminta kepada pemerintah daerah untuk segera mengambil langkah bijak terkait keberadaan tempat peribadatan di Jalan Harapan Tembilahan, Sabtu (18/6/2016).
resmi-dilantik-memimpin-negeri-istana-gubernur-riau-berkalikali-puji-kekompakan-syamsuaralfedri-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Doktorandus (Drs) H Syamsuar MSi dan Drs H Alfedri MSi resmi dilantik Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak periode 2016-2021 di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru, Senin (20/6/2016).
sesaat-lagi-duet-paling-kompak-seriau-dilantik-sebagai-bupati-dan-wakil-bupati-siak-kali-kedua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Beberapa saat lagi, Senin (20/6/2016) akan dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Siak Periode 2016-2021, Syamsuar-Alfedri.
kata-bupati-acara-buka-bersama-pemkab-inhil-di-jakarta-dan-pekanbaru-untuk-merajut-silaturahmi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan melalui Kabag Kesra Setdakab M Arifin mengatakan jika kegiatan kegiatan buka bersama sangat bermanfaat, bukan hanya bagi pemerintah juga bagi masyarakat dan pembangunan Inhil ke depannya.
pembangunan-rohil-jangan-melenceng-dari-rkpd
Pembangunan Rohil Jangan Melenceng dari RKPD
Minggu, 19 Juni 2016 20:49 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin MM meminta pemkab agar pembangunan daerah harus sesuai dengan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD). Pasalnya, semua telah dibahas dalam rapat bersama.
wwwwww