PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Umum

Ciptakan Pemerintahan Bersih, HM Wardan Kukuhkan Unit Satgas Pungli Inhil

Senin, 06 Februari 2017 20:50 WIB
Advertorial
ciptakan-pemerintahan-bersih-hm-wardan-kukuhkan-unit-satgas-pungli-inhilBupati Indragiri Hilir HM Wardan selaku pembina mengukuhkan Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (6/2/2017).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Perangi Pungutan Liar (Pungli) di Kabupaten Indragiri Hilir, Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi dikukuhkan, Senin (6/2/2017).Pengukuhan yabg dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini dilakukan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan yang juga merupakan Pembina Satgas Saber Pungli.

Pengukuhan tersebut juga turut dihadiri oleh forkompimda, pejabat eselon yang ada di Inhil. Pengukuhan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dipimpin bupati.

Unit Satgas Saber Pungli Kabupaten Inhil terbentuk dari berbagai komponen, baik dari lembaga pemerintahan maupun lembaga penegakan hukum, diantaranya pihak kepolisian, kejaksaan negeri, TNI, satpol PP dan Pemkab Inhil.

Ads
Bupati Wardan dalam sambutannya memberikan 'warning' kepada seluruh pejabat, dan ASN yang ada di lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir untuk selalu bekerja sesuai tupoksi masing-masing serta jauh dari perbuatan pungli.

"Kita berharap dengan dikukuhkannya Tim Saber Pungli di Inhil hari ini, mampu berimbas kepada pelayanan yang baik dan bebas dari pungli, dan tak terlepas dari efek positif agar semakin memacu pembangunan dengan terwujudnya pemerintahan yang bersih dari pungli," tegasnya.

Ia juga meminta kepada segenap pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Inhil agar selalu transparan dalam melaksanakan proses pembangunan. Dengan demikian, Satgas Saber Pungli dapat menjadi mitra dalam pembangunan. Kinerja Satgas Saber Pungli akan menjadi peringatan terhadap percobaan pelanggaran hukum. (adv/diskominfo/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww