Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
ini-dia-gubernur-riau-dari-masa-ke-masa
Ini Dia Gubernur Riau dari Masa ke Masa
Rabu, 15 Juni 2016 22:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembentukan Provinsi Riau ditetapkan dengan Undang-undang Darurat Nomor 19 Tahun 1957. Kemudian diundangkan dalam Undang-undang Nomor 61 tahun 1958. Sama halnya dengan provinsi lain yang ada di Indonesia, untuk berdirinya Provinsi Riau memakan waktu dan perjuangan yang cukup panjang, yaitu hampir 6 tahun (17 November 1952 s/d 5 Maret 1958).
waduh-ternyata-sudah-6-bulan-imam-mesjid-paripurna-tak-gajian-tahun-lalu-terlambat-8-bulan-sekarang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki bulan keenam pasca-penetapan imam di setiap mesjid Paripurna di di setiap kecamatan maupun kelurahan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, honor imam mesjid paripurna belum juga dibayarkan.
bupati-wardan-bangga-nilai-un-smpmts-inhil-tertinggi-kedua-seriau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau kembali menoreh prestasi di bidang pendidikan. Dari 12 kabupaten/kota yang ada di Riau, daerah ini menempati urutan kedua peraih nilai UN tertinggi setelah kota Pekanbaru.
catat-buruh-baru-sebulan-kerja-di-riau-sudah-berhak-dapat-thr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar bahagia dalam menyongsong Lebaran bagi buruh/pekerja yang ada di Provinsi Riau. Pasalnya, mereka yang baru bekerja selama satu bulan, juga berhak menikmati Tunjangan Hari Raya (THR).
Pemkot Pekanbaru Berutang ke PT MIG Rp 800 Juta
janji-asisten-iii-setdako-kepada-buruh-sampah-paling-lambat-kamis-gaji-sudah-keluar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau kembali berjanji kepada para pekerja kebersihan yang menuntut hak mereka. Jika sebelumnya, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus MT, berjanji, kali ini anak buahnya, Asisten III Setdako AzHarisman Rozie, ikut-ikutan berjanji.
Buruhnya Mogok Kerja, Pekanbaru Dikepung Sampah
akhirnya-tamat-sudah-nasib-pt-mig
Akhirnya, Tamat Sudah Nasib PT MIG
Rabu, 15 Juni 2016 05:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru akhirnya mengumumkan pemutusan kontrak kerja sama antara PT PT Multi Inti Guna (MIG) dengan Pemkot Pekanbaru. Keputusan tersebut diambil menyusul tidak kunjung terlihatnya kinerja PT MIG untuk membersihkan sampah pasca-mogok kerja yang dilakukan karyawanya, Kamis pekan lalu.
bupati-hm-wardan-awali-safari-ramadan-dari-surau-ar-rahman-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Surau Ar-Rahman, Parit 17, Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan menjadi tempat Safari Ramadhan perdana Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau H Muhammad Wardan, Senin (13/6/2016) malam.
ini-harapan-dan-imbauan-pak-dewan-terkait-pemerintahan-baru-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pasca-pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau H Suyatno dan H Jamiluddin, DPRD berharap seluruh komponen masyarakat kembali bersatu dan mendukung pemimpin baru daerah itu.
suparman-resmi-dinonaktifkan-sukiman-plt-bupati-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sukiman ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rohul untuk menggantikan Bupati Rohul Suparman yang resmi dinonaktifkan oleh Kementerian Dalam Negeri dari jabatan bupatinya.
namanama-koperasi-yang-masuk-kategori-pasif-di-inhil-dikirim-ke-kementerian-ini-tujuannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau berencana akan mengirimkan nama-nama koperasi pasif ke Kementerian Koperasi.
wwwwww