Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bersafari-ramadan-ke-musala-attawwab-hm-wardan-bupati-pertama-yang-hadir-sejak-dibangun-tahun-1984
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Agenda Safari Ramadan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan pada Kamis (23/6/2016) dilaksanakan di Musala At-Tawwab Kota Tembilahan.
safari-ramadan-1437-h2016-m-pemkab-pelalawan-merajut-silaturahmi-serap-aspirasi-sambil-sosialisasi
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Pada saat bulan Ramadan tiba, biasanya ini menjadi momen dan ”jembatan” untuk lebih dekat kepada Allah Swt, serta manfaat bagi masyarakat adalah adanya kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat atau kedekatan antara masyarakat dengan masyarakat.
perlu-sinergi-untuk-dukung-kemajuan-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin MM yang juga Ketua DPC PKB setempat mengimbau semua kadernya di semua tingkatan termasuk yang berada di Fraksi PKB DPRD Rohil, untuk bersinergi membantu dan mendukung kemajuan daerah.
wali-kota-pekanbaru-dr-h-firdaus-st-mt-terima-rekor-pengelolaan-sampah-terburuk-sepanjang-masa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR) memberikan piagam rekor buruk kepada Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT atas buruknya pengelolaan sampah di Pekanbaru.
disarankan-contoh-sistem-pengelolaan-di-masa-kepemimpinannya-herman-abdullah-kritik-firdaus-gagal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah mengkritik Wali Kota Pekanbaru, Firdaus karena tak kunjung bisa menyelesaikan masalah sampah yang kian meresahkan masyarakat Pekanbaru.
surat-sakti-oknum-pejabat-di-inhil-minta-bantuan-air-kaleng-untuk-hari-raya-beredar-ke-publik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Adanya peredaran ”surat sakti” dari oknum pemerintah Kecematan Pulau Burung yang ditujukan kepada pengusaha dan pedagang di sana, dengan tujuan untuk meminta air kaleng, membuat heboh di kalangan masyarakat terutama medsos. Camat Pulau Burung, Nazar membenarkan dan sesalkan adanya surat tersebut.
sampah-kado-peringatan-hari-jadi-ke232-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengatakan masalah sampah yang ada di Kota Pekanbaru bukan hanya menjadi masalah Pemerintah Kota Pekanbaru, melainkan masalah bersama yang mesti diselesaikan secepatnya.
dengan-1001-bardah-wardan-ingin-pecahkan-rekor-muri-lagi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan berniat kembali menorehkan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (Muri) untuk Inhil, yakni dengan menggelar kegiatan 1001 bardah.
dprd-riau-pastikan-coret-mata-anggaran-yang-tak-merakyat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak DPRD Provinsi Riau memastikan akan mencoret mata anggaran di Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) RAPBD 2017 yang dinilai sebagai pemborosan dan tidak memihak kepada kepentingan rakyat.
hingga-2025-riau-dapat-jatah-pemekaran-13-kabupaten-dan-2-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan jatah 15 kabupaten/kota untuk dimekarkan di Provinsi Riau, berlaku sampai tahun 2025. Dari 15 wilayah tersebut, menurut Anggota DPR RI Tabrani Maamun, tahun ini ada lima daerah di Riau yang sudah mengajukan persyaratan untuk dimekarkan. Informasi jatah pemekaran tersebut disampaikan Kemendagri kepada Anggota DPR RI asal Riau ini.
wwwwww