Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bupati-hm-wardan-ajak-masyarakat-inhil-hidup-sehat-melalui-donor-darah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengimbau kepada masyarakat Inhil untuk aktif mendonorkan darah melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil.
jangan-lagi-bergantung-apbd-gubernur-arsyadjuliandi-rachman-minta-bumd-riau-terbitkan-obligasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – PT Bank Riau-Kepri (BRK) memperkuat pendanaan jangka pajang lewat obligasi untuk peningkatan daya saing dan kinerja dalam era globalisasi.
sambangi-markaz-pks-inhil-bupati-hm-wardan-menuai-pujapuji-sumardi-beliau-bisa-menjadi-pengobat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat, Minggu (26/6/2016) sore.
pejabat-masih-penyumbang-terbesar-bazda-inhil-salurkan-zakat-konsumtif-kepada-6001-kk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Amil Zakat (Bazda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan penyerahan zakat pola konsumtif tahun 2016 di halaman kantornya di Jalan M Boya Tembilahan, Senin (27/6/2016).
51-perda-bakal-dihapus-pemprov-riau-minta-penjelasan-mendagri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberi sinyal akan menghapus 51 Peraturan Daerah (Perda) yang dianggap menghambat investasi di Provinsi Riau.
perhatian-kepada-anak-yatim-tidak-cukup-hanya-di-bulan-ramadan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com -Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau bekerja sama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Inhil, BKMT dan pengurus Mesjid Al Huda Tembilahan mengadakan pesantren kilat, Minggu (26/6/2016).
tiga-tahun-memimpin-bupati-hm-wardan-klaim-telah-gelontorkan-rp390-miliar-untuk-pembangunan-desa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk melaksanakan pembangunan hingga ke desa-desa, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menganggarkan sebesar Rp130 miliar untuk pembangunan-pembangunan desa melalui program Dana Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ).
waspada-ritel-di-riau-sering-ketahuan-sisipkan-parsel-kedaluwarsa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Permintaan masyarakat terhadap parsel makanan dan minuman meningkat tajam menjelang lebaran. Kondisi tersebut dikhawatirkan dapat dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyisipkan parsel kadaluwarsa. Mirisnya di Provinsi Riau, penemuan parcel kedaluwarsa justru sering ditemukan pada deretan ritel modern.
akses-penghubung-jembatan-pedamaran-i-dan-ii-perlu-perhatian-pemerintah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Peresmian Jembatan Pedamaran I dan Pedamaran II telah dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno dan Gubernur Riau Andi Rachman. Kedua jembatan itu ini telah jadi ikon pembangunan daerah.
observasi-komisi-c-dprd-riau-ke-bumd-dki-jakarta-mengamati-dan-menggali-informasi-agar-bumd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi C DPRD Provinsi Riau beberapa hari lalu kembali melakukan observasi (kunjungan kerja, red) ke Provinsi DKI Jakarta.
wwwwww