Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
pembangunan-rohil-jangan-melenceng-dari-rkpd
Pembangunan Rohil Jangan Melenceng dari RKPD
Minggu, 19 Juni 2016 20:49 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin MM meminta pemkab agar pembangunan daerah harus sesuai dengan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD). Pasalnya, semua telah dibahas dalam rapat bersama.
bekas-pengacara-firdausayat-duga-ada-indikasi-korupsi-dalam-persoalan-sampah-di-pekanbaru-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berbicara sampah di Kota Pekanbaru, lagi-lagi menjadi buah bibir berbagai kalangan. Meski sampah di Kota Pekanbaru telah di ambil alih oleh Pemerintah Provinsi Riau, tampaknya hingga saat ini sampah di Pekanbaru belum tertangani serius, sampai saat ini tumpukan sampah masih saja ditemukan di beberapa sudut kota.
bertemu-warga-jakarta-asal-riau-dalam-bingkai-buka-puasa-bupati-hm-wardan-ini-merupakan-bagian-dari
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Memasuki pertengahan puasa Ramadan 1437 H, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menggelar buka bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Riau di Jakarta, khususnya asal daerah itu bertempat di Hotel Sahid Jakarta, Sabtu (18/6/2016).
walhi-riau-ikuti-kammi-gugat-class-action-pemkot-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Indonesia (Walhi) Riau, Riko Kurniawan, mengapresiasi langkah masyarakat sipil dan mendukung tutuntuan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Riau ‎untuk menggugat kelompok/massal (class action) Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT.
resah-kotanya-dikepung-sampah-warga-pekanbaru-ini-bikin-plang-peringatan-dilarang-buang-sampah-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penumpukan sampah yang terjadi di sejumlah tempat di Pekanbaru Provinsi Riau membuat masyarakat semakin resah. Akibatnya beberapa tempat di Pekanbaru dibuat peringatan agar tidak membuang sampah di tempat tersebut.
pad-baru-dapat-rp160-miliar-dari-target-rp600-miliar-kadispenda-pekanbaru-masih-juga-berkilah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki penghujung semester pertama tahun 2016, realisasi Pendapatan Asli Daerah di Dinas Pendapatan Kota Pekanbaru masih jauh dari harapan, pasalnya hingga kini realisasinya hanya Rp160 miliar dari target yang ditetapkan sekitaran Rp600 miliar lebih.
gubernur-riau-larang-jajarannya-terima-parsel-lebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawain Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau menyebutkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemprov setempat dilarang untuk menerima parsel Lebaran 2016.
malam-ini-hingga-pagi-nanti-alat-berat-bina-marga-provinsi-riau-bersihkan-sampah-yang-menumpuk-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Alat berat milik Bina Marga dan beberapa unit truknya Jumat (17/6/2016) malam dikerahkan membersihkan sampah yang menumpuk di Jalan H Agus Salim Pekanbaru. Selain menyiapkan truk dan alat berat Pemprov Riau juga menurunkan puluhan personel Satpol PP.
bachid-madjid-sebut-berkas-pemekaran-roteng-dan-eks-kubu-di-meja-dpr-ri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rencana pembentukan Kabupaten Rokan Tengah (Roteng) dan Kubu Pesisir Darussalam (Eks Kubu) dari kabupaten induk Rokan Hilir semakin serius. Buktinya, berkas kedua kabupaten pemekaran itu sudah diterima Komisi II DPR RI.
aksi-buang-sampah-di-depan-rumah-dinas-wali-kota-pekanbaru-dilaporkan-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi buang sampah di rumah dinas Wali kota Pekanbaru yang dilakukan massa Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Jumat (17/6/2016) berujung laporan ke polisi.
wwwwww