Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
hingga-2025-riau-dapat-jatah-pemekaran-13-kabupaten-dan-2-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan jatah 15 kabupaten/kota untuk dimekarkan di Provinsi Riau, berlaku sampai tahun 2025. Dari 15 wilayah tersebut, menurut Anggota DPR RI Tabrani Maamun, tahun ini ada lima daerah di Riau yang sudah mengajukan persyaratan untuk dimekarkan. Informasi jatah pemekaran tersebut disampaikan Kemendagri kepada Anggota DPR RI asal Riau ini.
dewan-rohil-kejar-target-rampungkan-20-ranperda
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tahun ini urancangan peraturan daerah (ranperda) untuk Kabupaten Rokan Hilir tahun 2016 sudah harus tuntas. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Suyadi SP mengatakan, apa pun kesibukan dewan, deadline pengesahan sudah dekat.
Peringatan Nuzulul Quran 1437 H di Kabupaten Indragiri Hilir
said-syarifuddin-alquran-mengajarkan-nilainilai-luhur
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Panitia Hari Peringatan Besar Islam (PHBI) dan Panitia Milad ke-51 Tahun 2016 melaksanakan kegiatan Nuzulul Quran, Selasa (21/6/2016) malam.
dianggap-sebarkan-fitnah-ke-medsos-kemenag-meranti-ancam-penjarakan-guru-madrasah
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepulauan Meranti membantah akan melakukan pemotongan tunjangan kesejahteraan guru madrasah. Pihak Kemenag hanya akan melakukan pengurangan tunjangan kesejahteraan sebesar Rp 50 ribu.
fantastis-dana-perjalanan-dinas-pejabat-pemprov-riau-tahun-ini-capai-hampir-rp666-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI menyoroti besarnya anggaran perjalanan dinas pejabat Provinsi Riau yang mencapai Rp 665,87 miliar. Anggaran ini mendapat porsi pertama pada objek belanja barang dan jasa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2016.
bupati-inhil-jadikan-ramadan-momentum-umat-memakmurkan-mesjid
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kabupaten Inhil diimbau untuk selalu memakmurkan dan meramaikan mesjid untuk beribadah dan melaksanakan kegiatan keagamaan.
plt-kadis-dkp-pekanbaru-siap-pertemukan-buruh-dan-wali-kota-untuk-bahas-tunggakan-gaji-syaratnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Win-win solution yang dipaparkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Zulkifli Harun di depan ratusan pengunjuk rasa dari buruh sampah tidak serta merta membuat massa percaya. Mereka khawatir bila Pemkot Pekanbaru, Riau kembali mengumbar janji seperti yang sudah-sudah.
pemkot-pekanbaru-akhirnya-nyerah-dan-temui-pengunjuk-rasa-berikut-jawaban-plt-kadis-dkp-soal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Zulkifli Harun akhirnya muncul mewakili Wali Kota Pekanbaru, Riau, Dr Firdaus ST MT untuk menemui ratusan buruh sampah yang sudah menggelar unjuk rasa sejak Rabu (22/6/2016) pagi tadi. Kepada massa Zulkifli pun memberikan jawaban terkait polemik gaji yang sudah dua bulan tidak dibayarkan PT MIG.
buruh-sampah-pekanbaru-minta-sumbangan-buat-makan-dulu-tahan-bau-sekarang-harus-tahan-malu-lebih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sampai sekarang, ratusan buruh pengangkut sampah dari PT Multi Inti Guna (MIG) belum juga mendapat pelunasan gaji Bulan April dan Mei. Hidup mereka kian pelik ditambah dalam waktu dekat sudah masuk lebaran. Buntutnya, mereka pun menggelar unjuk rasa besar-besaran di Kantor Wali Kota Pekanbaru, Riau mendesak orang nomor satu di kota ini untuk mengambil sikap.
dr-firdaus-st-mt-tak-kunjung-nongol-ratusan-buruh-sampah-pasang-terpal-di-depan-pagar-kantor-wali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berjam-jam menggelar unjuk rasa nyatanya tidak membuat hati Wali kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT bergeming. Lantaran tidak juga ditemui, ratusan demonstran akhirnya memasang tenda terpal di depan pagar masuk kantor wali kota, Riau, Rabu (22/6/2016) siang.
wwwwww