Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bupati-inhil-kecewa-dengan-jajaran-satuan-kerja-ini-penyebabnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan kecewa dengan kinerja yang ditunjukkan oleh masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) selama 2016 ini.
gaji-ke14-sudah-tapi-gaji-ke13-pemkot-malah-belum-dibayarkan-ini-curhat-pns-pekanbaru-ke-anggota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau sudah membayarkan gaji ke-14 alias THR kepada seluruh PNS dan THL di lingkungannya. Namun sayang, tidak halnya untuk gaji ke-13. Padahal, jelang Lebaran Idul Fitri ini, semua PNS mengharapkan agar gaji ke-13 mereka dibayarkan.
lahan-di-sejumlah-wilayah-terbakar-gubernur-riau-minta-satgas-karhutla-tetap-waspada-liburnya-nanti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki musim liburan dan cuti lebaran, serta kemarau panjang, Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman menginstruksikan Satuan Petugas Kebakaran Hutan dan Lahan agar tetap waspada.
surat-berkop-minta-thr-ke-perusahaan-diketahui-plt-camat-mandau-beredar-di-masyarakat
DURI, POTRETNEWS.com – Di saat masa libur Lebaran bagi aparatur sipil negara (ASN) telah masuk, surat permintaan Tunjangan Hari Raya (THR) mulai masuk ke sejumlah perusahaan di di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Hal ini sangat dikeluhkan oleh perusahaan, karena pengajuan THR itu terkesan dipaksakan dengan menerakan tanda tangan Plt Camat Mandau Sapon SH MM.
di-penghujung-ramadan-bupati-inhil-ajak-jemaah-mesjid-agung-al-huda-membumikan-alquran
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Memenuhi undangan warganya, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan buka bersama dan menyaksikan khatam Alquran di Mesjid Agung Al Huda Tembilahan, Sabtu (2/7/2016) malam.
di-forum-resmi-dewan-gubernur-riau-sampaikan-lpj-apbd-2015-berikut-paparannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sidang Paripurna yang digelar DPRD Provinsi Riau yang digelar Kamis (30/6/2016) menjadi forum resmi Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Riau tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015.
akibat-edarkan-surat-minta-thr-sekcam-pulau-burung-segera-dicopot
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, berbagai kejadian heboh mengguncang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Mulai didapati beredarnya surat Sekcam Pulau Burung Minta air kaleng dan surat dari Pengadilan Negeri Tembilahan yang juga meminta THR bagi pengusaha yang ada di daerah itu.
bupati-wardan-langsung-cek-kesiapan-personel-dan-sarpras-operasi-ramadniya-siak-2016-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau HM Wardan memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak – 2016 pengamanan Idul Fitri 1437 H di lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan, Kamis (30/6/2016).
ini-isi-surat-edaran-pemkab-inhil-terkait-pawai-malam-takbiran
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melalui Panitia Pelaksana Pawai Malam Takbir Perayaan Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1437 H telah mengeluarkan surat edaran yang berisi imbauan untuk bersama-sama memeriahkan malam kemenangan tersebut.
meski-raih-opini-wtp-gubernur-arsyadjuliandi-ngaku-riau-masih-punya-banyak-persoalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Anggota DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Riau Tahun Anggaran 2015 oleh Kepala Daerah, di Pekanbaru, Kamis (30/6/2016).
wwwwww