Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
asap-pekat-kembali-kepung-riau-status-darurat-pencemaran-udara-diperpanjang-hingga-2-pekan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat agak cerah selama beberapa hari, kabut asap pekat kembali menyelimuti Provinsi Riau sejak dua hari terakhir. Karena itu Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kembali menetapkan perpanjangan status Riau darurat pencemaran udara akibat kabut asap selama dua pekan ke depan atau hingga tanggal 3 November.
tertangkap-di-diskotik-wn-singapura-ini-ngaku-sekali-2-minggu-bolakbalik-ke-pekanbaru-untuk-pasok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan BNN Riau berhasil menangkap seorang warga negara asing (WNA) asal Singapura bernama Nordin bin Yahya (50), karena diduga mengedarkan narkoba di diskotik.
satu-jam-berputarputar-di-udara-akibat-kabut-asap-pesawat-lion-air-tujuan-pekanbaru-mendarat-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0235 dari Batam akhirnya mendarat di Bandara Kualanamu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, setelah sempat berputar satu jam di udara untuk menembus pekatnya kabut asap yang menyelubungi Kota Pekanbaru hari ini, Minggu (18/10/2015).
ibu-pencari-sayur-temukan-jasad-membusuk-dan-penuh-luka-di-bawah-pohon-pisang-kawasan-cipta-karya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok jasad laki-laki dengan menggunakan baju kaos hitam dan celana pendek warna putih, ditemukan warga di kebun pisang, Jalan Cipta Karya, Gang Limbat, Pekanbaru, Riau, Minggu (18/10/2015) siang tadi. Dugaan polisi, pemuda tersebut tewas akibat dibunuh.
siapa-yang-bakal-ditetapkan-polda-riau-jadi-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-kredit-bni-rp54-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah menemukan dua alat bukti cukup, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menaikkan status dugaan korupsi kredit dari Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Pekanbaru kepada Koperasi Karyawan (Kopkar) Nusa Lima ke penyidikan. Meski demikian belum ada tersangka dalam kasus itu.
sedang-asyik-dugem-ratusan-pengunjung-hiburan-malam-di-pekanbaru-kena-razia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru dan jajaran Polsek merazia tempat hiburan malam di Pekanbaru, Riau, Minggu (18/10/2015) dinihari. Razia yang melibatkan POM TNI dan BNN Kota ini tak ayal membuat panik ratusan pengunjung yang tengah asik oleh dentuman house musik.
pembalap-liar-pekanbaru-cuma-garang-di-jalanan-di-markas-polisi-ternyata-cengeng
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan pembalap jalanan yang kerap meresahkan warga diseputaran Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, terjaring razia yang dilakukan Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, TNI dan BNN Kota Pekanbaru, Minggu (18/10/2015) dini hari.
ratusan-pembalap-liar-di-pekanbaru-tungganglanggang-tinggalkan-motor-sembunyi-ke-semaksemak-saat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan pembalap liar kocar-kacir melarikan diri, saat ratusan personel Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru dan TNI, menggerebek lokasi ngetrek mereka, di kawasan Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Minggu (18/10/2015) dini hari.
cari-modal-buat-istri-melahirkan-orang-ini-nekat-jualan-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pekerja salah satu perusahaan TV kabel itu tertunduk malu sambil meneteskan airmata dari balik sebo hitam yang ia kenakan, Jumat (16/10) di Mapolresta Pekanbaru.
apes-benar-tak-punya-uang-buat-makan-mahasiswa-nekat-curi-motor-butut-eh-kepergok-dan-babak-belur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mahasiswa ini benar-benar lagi apes. Kepepet kaarena tak punya uang buat makan, ia nekat mencuri sepeda motor butut milik warga Jalan Karya I, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau. Namun aksi itu ketahuan dan akhirnya ia pun babak belur dihajar massa.
wwwwww