Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
bawa-kabur-solar-subsidi-milik-pertamina-4-orang-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang warga ditangkap polisi lantaran diduga mencuri dan menjual 16 ton solar subsidi milik Pertamina Pekanbaru, Riau. Mereka nekat menggelapkan bahan bakar minyak bersubsidi itu, lalu menjualnya kepada seorang penadah inisial IJ.
kepergok-sedang-tiduri-anak-tirinya-bapak-ini-bonyok-dihajar-massa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tega benar pria berinisial ID (45), warga Tangkerang Barat, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini. Ia kepergok sedang menggarap anak tirinya berusia 8 tahun, sebut saja namanya Bunga.
kabut-asap-masih-selimuti-riau-satelit-deteksi-90-titik-panas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Senin (12/10/2015) pagi mencatat, ada 90 titik panas di Sumatera dan menyebar di lima provinsi.
panik-karena-ditelepon-polisi-gadungan-ibu-warga-marpoyan-ini-tertipu-rp30-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hati-hati jika ada yang menelpon dan mengaku sebagai polisi yang menangkap saudara Anda. Bisa jadi itu modus penipuan semata dan sudah ada yang jadi korban.
setelah-lebih-sebulan-libur-sekolah-di-pekanbaru-kembali-normal-senin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menginstruksikan terhitung Senin (12/10/2015) seluruh siswa pada jenjang pendidikan PAUD, SD, SMP dan SMA di wilayah tersebut kembali bersekolah seperti biasa.
walah-sudah-mulai-dikerjakan-tapi-status-lahan-megaproyek-pusat-perkantoran-pekanbaru-senilai-rp680
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembangunan megaproyek pusat perkantoran (termasuk kantor wali kota) Pekanbaru, Riau senilai Rp680 miliar, di Jalan Badak Kecamatan Tenayan Raya sepertinya tidak dengan persiapan matang. Meski memiliki lahan yang luas mencapai 632,26 km persegi, namun surat kepemilikannya belum sertifikat dan hanya surat keterangan ganti rugi (SKGR).
baru-3-hari-langit-mulai-terang-riau-kembali-dikepung-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baru tiga hari menghirup udara bersih, hari ini asap pekat kembali selimuti Pekanbaru, Riau. Muncul 726 titik panas di Sumatera, jarak pandang di Pekanbaru cuma 500 meter.
warga-riau-kecewa-jokowi-cuma-datangi-bekas-lahan-terbakar-yang-sudah-dibagusbagusin-dan-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah warga mengaku kecewa karena kunjungan Presiden Joko Widodo ke Riau hanya meninjau lokasi pembuatan embung penampung air dan kanal air di kawasan bekas kebakaran hutan dan lahan Rimbopanjang, Kabupaten Kampar, Jumat (9/10/2015) lalu. Sedangkan lahan milik puluhan perusahaan yang terbakar luput dari agenda tersebut.
ketahuan-pakai-narkoba-oknum-polisi-rumbai-pucat-pasi-saat-disalami-kapolresta-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawasan Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Riau diobok-obok ratusan tim gabungan yang dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarif Hidayat, Rabu (10/10/2015).
penggerebekan-besarbesaran-di-kampung-dalam-pekanbaru-23-orang-ditangkap-di-antaranya-oknum-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 23 orang warga Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, diangkut petugas yang menggelar razia besar-besaran, Sabtu (10/10/2015) sore. Satu orang bahkan merupakan anggota kepolisian aktif, berpangkat Brigadir.
wwwwww