Sendirian di Rumah, Karyawati Diperkosa Teman di Damai Langgeng

Sendirian di Rumah, Karyawati Diperkosa Teman di Damai Langgeng

ilustrasi

Sabtu, 20 Februari 2016 09:20 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus kekerasan seksual terhadap perempuan kembali terulang. Kali ini tindakan pemerkosaan dialami oleh Ri (28) yang merupakan warga Perumahan Damai Langgeng, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Kamis (18/2/2016) siang. 

Perempuan yang sehari-hari bekerja di salah satu perusahaan tersebut tidak berdaya ketika pelaku yang dikenal berinisial De (27) masuk ke dalam kamarnya.

Korban yang sedang sendirian di rumah sempat mencoba melawan dan melarikan diri ke ruang tengah, tetapi pelaku yang telah diburu setan ini tanpa rasa takut berhasil memaksa korban tersudut.

"Korban pada saat itu tengah sendirian di rumah, dan ketika korban mencoba melarikan diri keruang tamu korban tidak dapat mengelak hingga akhirnya pelaku berhasil menggauli korban," terang Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK saat dikonfirmasi, Jumat (19/2/2016) siang.

Kini kasus pemerkosaan yang dialami oleh korban tengah dilakukan penyelidikan oleh anggota Satreskrim Polresta Pekanbaru, beberapa orang saksi dan juga barang bukti berupa baju korban juga telah diamankan.

"Kita masih mengumpulkan bukti-bukti lainnya, dan selain itu kita juga telah memeriksa korban. Jika semua alat bukti telah lengkap, maka kita akan memburu pelaku," tutup Kasat.***

(wawan setiawan)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:riaupos.co
wwwwww