Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
penggerebekan-besarbesaran-di-kampung-dalam-pekanbaru-23-orang-ditangkap-di-antaranya-oknum-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 23 orang warga Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, diangkut petugas yang menggelar razia besar-besaran, Sabtu (10/10/2015) sore. Satu orang bahkan merupakan anggota kepolisian aktif, berpangkat Brigadir.
kapolres-pekanbaru-turun-tangan-geledah-rumahrumah-di-kampung-dalam-pergoki-oknum-polisi-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Operasi penggerebekan Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru dalam rangka pemberantasan narkotika masih berlangsung hingga Sabtu (10/10/2015) sore ini.
pencuri-motor-uang-dan-laptop-di-kantor-tupperware-di-sukajadi-terekam-cctv
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepeda motor merek Yamaha RX King BM 4793 TO, uang tunai Rp7.250.000, kamera Canon dan sebuah laptop Acer raib digasak maling di kantor PT Riau Cahaya Utami Tupperware, Jalan Rajawali, Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Jumat (9/10) pagi sekitar pukul 08.15 WIB.
jadi-bandar-mahasiswa-ptn-pekanbaru-ini-edarkan-sabu-sambil-tenteng-pistol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa sebuah perguruan negeri (PTN) di Pekanbaru ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau karena diduga sebagai bandar narkoba.Tak tanggung-tanggung, mahasiswa ini mempersenjatai dirinya dengan pistol jenis FN.
kebakaran-mal-pekanbaru-diduga-berasal-dari-gerai-ayam-goreng-cianjur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran di lantai dasar Mal Pekanbaru, Riau, Jumat (9/10/2015) bikin geger pengunjung dan karyawan. Menurut informasi, asap berasal dari usaha tempat makan yang berada dekat dengan kios pakaian.
kedatangan-presiden-ke-posko-purna-mtq-pekanbaru-diumumkan-melalui-pengeras-suara-aparat-tni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangkaian kunjunganya ke Riau, lagi-lagi dipastikan ke Posko Kesehatan Purna MTQ Sudirman, Pekanbaru Riau, Jumat (9/10/2015).
wakil-wali-kota-pekanbaru-ubah-kantor-dan-rumah-dinasnya-jadi-tempat-evakuasi-bayi-korban-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musibah kabut asap tak kunjung ada solusi. Jutaan nyawa di Riau terancam hidupnya karena penyakit saluran pernapasan telah menjangkit mereka.
rental-mobil-sopirnya-dikasih-obat-tidur-lalu-mobilnya-dibawa-kabur-dan-dijual
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru menangkap Ahmad Suro alias Mas Roy (35) dan Tjin Hwa alias Hawa (42), komplotan pelaku pencuri mobil dengan modus berpura-pura meminjam mobil rental yang kemudian dilarikan.
korban-keganasan-asap-terus-berjatuhan-di-riau-setelah-gibran-balita-berusia-10-dan-15-bulan-juga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bencana asap yang terjadi di Provinsi Riau tiada henti membawa kesengsaraan. Setelah sebelumnya balita bernama Gibran dirawat akibat terkena radang paru-paru, kini bertambah satu balita lagi yang turut jadi korban keganasan jerebu, dia adalah Silvia Natalia Boru Manalu, yang masih berusia 10 bulan.
innalillahi-seorang-pns-di-panam-pekanbaru-meninggal-dunia-karena-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bencana asap di Pekanbaru, Provinsi Riau lagi-lagi memakan korban jiwa. Kali ini adalah Muhammad Iqbal (31), yang dinyatakan meninggal dunia, akibat terlalu banyak terpapar asap. Nyawa almarhum tak sempat tertolong, karena mengalami sesak nafas hebat.
wwwwww