Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
seorang-warga-pekanbaru-nekat-gantung-diri-dan-tinggalkan-surat-wasiat-anaknya-sempat-melihat-saat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga di Jalan Tengku Bey Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon, Kamis (15/10/2015) malam. Tragisnya, tubuh korban ditemukan pertama kali oleh anaknya di lantai dua rumah mereka.
andi-syamsul-bahri-pegang-kendali-koni-pekanbaru
Andi Syamsul Bahri Pegang Kendali KONI Pekanbaru
Kamis, 15 Oktober 2015 23:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Drs H Andi Syamsul Bahri terpilih sebagai pelaksana tugas (plt) ketua umum hingga 2017, setelah Ketua Umum H Yuzamri Yakub meninggal dunia, belum lama ini. Syamsul terpilih secara aklamasi dalam rapat pleno organisasi itu yang dihadiri mayoritas pengurus.
heboh-pasien-sudah-hampir-sehat-ditemukan-tewas-tergantung-di-rsj-tampan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, bernama Kadiman Tambunan ditemukan tewas tergantung di kosen jendela kamar mandi, Kamis (15/10/2015) pagi.
lajang-tua-ditemukan-tewas-membusuk-di-dalam-kamar-rumahnya-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria keturunan Tionghoa, Herman (40), warga Jalan Rokan, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau, ditemukan sudah tewas membusuk di dalam kamar rumahnya.
disperindag-pekanbaru-tindak-27-pangkalan-elpiji-nakal-7-di-antaranya-sudah-dicabut-izinnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru mengklaim telah menindak tegas 27 pangkalan elpiji 3 kilogram karena dinilai nakal dalam salurkan gas yang disubsidi pemerintah.
pukul-2005-wib-malam-ini-mukhlis-sw-ayah-dari-almarhumah-muhanum-melawan-asap-di-mata-najwa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Malam ini (Rabu, 14/10/2015) pukul 20.05 WIB, program talkshow unggulan Metro TV yang dipandu jurnalis senior, Najwa Shihab mengangkat tema Melawan Asap menghadirkan dua warga korban asap.
mengaku-buser-sekaligus-wartawan-mabes-polri-pria-ini-ditangkap-dan-meringkuk-di-sel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polsek Tampan meringkus seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai anggota Buser Mabes Polri dan sekaligus wartawan mabes.
kirjauhari-segera-disidang-ke-pn-tipikor-pekanbaru-kpk-antar-satu-koper-berkas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan anggota DPRD Riau Ahmad Kirjauhari segera akan menjalani persidangan dalam kasus suap APBDP Riau tahun 2014 dan RAPBD Provinsi Riau tahun 2015 di Pengadilan Tipikor Pekanbaru.
wanita-muda-ditemukan-tewas-di-kamar-wisma-pekanbaru-sebelumnya-korban-bersama-seorang-pria-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita muda berumur 24 tahun, ditemukan tewas di dalam kamar wisma Yani, Jalan Pepaya, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Senin (12/10/2015) malam tadi. Kuat dugaan, wanita yang katanya berprofesi sebagai pemberi layanan pijat ini mati karena dibunuh.
usaha-reklame-bertabur-di-pekanbaru-tapi-pemerintah-kotanya-kebobolan-yang-punya-izin-ternyata-cuma
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kesadaran pelaku usaha reklame untuk mengurus izin di Pekanbaru, Riau, sepertinya masih minim. Betapa tidak, ratusan tiang reklame ternyata sebagian besar tidak memiliki izin dari dinas terkait. Imbasnya adalah berkurangnya pendapatan retribusi daerah.
wwwwww