Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
riau-kembali-berduka-keganasan-asap-renggut-nyawa-bocah-9-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap di Riau akibat kebakaran hutan dan lahan dan lahan kembali menelan korban jiwa. Ramadhani Lutfi Aerli (9) mengembuskan napas terakhir pada Rabu (21/10/2015) dini hari setelah mengalami gangguan pernapasan.
menakutkan-langit-di-pekanbaru-berwarna-orange-akibat-pekatnya-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menakutkan! Langit Kota Pekanbaru, Provinsi Riau Rabu (21/10/2015) pagi, kembali menguning dan terkesan orange.
baikbaik-ditanya-istri-dari-mana-eh-oknum-polisi-ini-malah-ngamuk-dan-langsung-main-pukul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang polisi di Pekanbaru, Riau tega melakukan penganiayan terhadap istrinya. Ini dipicu karena si oknum kesal selalu ditegur sang istri, lantaran dirinya sering keluyuran. Pukulan pun melayang tepat ke wajah korban hingga mengeluarkan darah.
pelaku-jambret-ini-takluk-di-tangan-wanita-dan-babak-belur-dihajar-massa-di-jalan-juanda-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Karena mempertahankan tas miliknya yang dirampas jambret, seorang wanita bernama Priscilia terseret aspal dan mengalami luka-luka. Sementara pelaku terjatuh dari motor dan babak belur dibogem massa.
dikepung-kabut-asap-hari-ini-dan-besok-sekolah-di-pekanbaru-kembali-libur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Asap pekat dari kebakaran lahan dan hutan masih menyelimuti Riau pagi ini. Akibatnya, dunia pendidikan kembali lumpuh.
mau-mencuri-motor-di-teras-rumah-warga-di-tangkerang-dua-oknum-brimob-babak-belur-dihajar-massa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau mengamankan dua oknum anggota Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Riau yang dihajar massa akibat mencoba mencuri sepeda motor.
lerai-bentrokan-pekerja-di-pabrik-sawit-kapolsek-tambusai-rohul-terluka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lerai bentrokan  massa pekerja berbeda serikat di pabrik kelapa sawit, Kepala Kepolisian Sektor Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau terluka.
tuntut-kejelasan-status-116-imigran-di-pekanbaru-mogok-makan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 116 imigran yang ditampung di Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kota Pekanbaru, Riau, menggelar aksi mogok makan, Senin.
asap-pekat-bandara-ssk-ii-pekanbaru-kembali-lumpuh-total-68-penerbangan-dibatalkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aktivitas penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru, Riau, lumpuh total akibat kabut asap pekat. Sejak pagi belum ada satu pun pesawat domestik dan internasional mendarat di lintasan bandara. Sejauh ini, sudah ada 68 penerbangan yang dibatalkan.
asap-pekat-kembali-kepung-riau-status-darurat-pencemaran-udara-diperpanjang-hingga-2-pekan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat agak cerah selama beberapa hari, kabut asap pekat kembali menyelimuti Provinsi Riau sejak dua hari terakhir. Karena itu Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kembali menetapkan perpanjangan status Riau darurat pencemaran udara akibat kabut asap selama dua pekan ke depan atau hingga tanggal 3 November.
wwwwww