Home > Berita > Kampar
Kampar
kpk-kesulitan-lelang-aset-yang-diduga-milik-terpidana-kasus-korupsi-wisma-atlet-nilainya-capai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui sedang kesulitan dalam proses lelang aset sitaan di Provinsi Riau. Tak tanggung-tanggung, nilai aset itu mencapai Rp400 miliar.
dari-100-kini-jumlah-veteran-di-kampar-tinggal-5-orang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Keakraban terjalin antara para veteran dengan Bupati Kampar Provinsi Riau, Azis Zaenal dan Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto di Halaman Balai Bupati Kampar, Senin (21/8/2017). Mereka bertemu dalam Ramah Tamah yang digelar Pemerintah Kabupaten Kampar, masih dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 RI tahun 2017.
porprov-riau-ix-2017-sebentar-lagi-bupati-siak-mengaku-belum-terima-laporan-cabor-yang-akan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Syamsuar mengadakan pertemuan dengan cabang olahraga (Cabor) peserta pekan olahraga provinsi (Porprov) Riau IX 2017, yang diadakan di Kabupaten Kampar. Pertemuan ini melihat persiapan masing-masing Cabor Siak dalam mengikuti Porprov pada tanggal 28 Oktober - 8 November 2017 mendatang.
hingga-kini-belum-ada-pendaftar-calon-sekda-kabupaten-kampar-padahal-sudah-5-hari-dibuka
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Seleksi terbuka Sekretaris Daerah Kampar Provinsi Riau masih sepi peminat. Lima hari pendaftaran dibuka sejak Rabu, 16 Agustus lalu hingga Senin, 21 Agustus, tak satu pun yang melamar.
tanah-asli-di-tangan-warga-kampar-pt-tasma-puja-dituding-kuasai-lahan-warga-selama-25-tahun
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Konflik lahan di Desa/Kecamatan Kampar Provinsi Riau semakin memanas. Sekelompok warga mengklaim kepemilikan lahan yang kini dikuasai oleh PT Tasma Puja. Mereka menuding perusahaan merampas 56 hektare lahan warga tanpa ganti rugi.
sejak-pn-bangkinang-berdiri-inilah-kali-pertama-dipimpin-dua-wanita-sekaligus
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri Bangkinang resmi dipimpin Ketua yang baru. Dialah, Lilin Herlina yang sekaligus menjadi Ketua wanita pertama di PN Bangkinang. Pengadilan Tinggi Pekanbaru menggelar acara serah terima jabatan, Jumat (18/8/2017) pagi.
duh-akui-pungut-uang-seragam-sekolah-mantan-kepsek-di-kampar-ini-justru-merasa-dipolitisasi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala SMP Negeri 6 Siak Hulu, Miswadi Mueslih mengakui pengadaan seragam yang bersumber dari orang tua siswa tahun ajaran 2016/2017. Namun ia menyebut ada unsur politis sehingga masalah ini mencuat.
pasang-baliho-bacalon-gubernur-riau-di-tempat-ini-harus-bayar-kalau-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pesta demokrasi sering disalahartikan sejumlah masyarakat. Bahkan ada yang memanfaatkan pesta demokrasi itu sebagai waktu untuk mendapatkan bagian. Terutama materi atau uang.
pendaftaran-calon-mahasiswa-baru-universitas-lancang-kuning-diperpanjang-hingga-31-agustus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendaftaran calon mahasiswa baru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) membludak sejak dibuka pada bulan Maret hingga Agustus 2017 ini. Penerimaan mahasiswa baru di Unilak sendiri dibuka dengan tiga gelombang.
potret-miris-dua-sd-negeri-di-kabupaten-kampar-muridnya-harus-bawa-kursi-sendiri-dari-rumah
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri 028 dan 026 di Desa Danaulancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau sungguh miris.
wwwwww