Home > Berita > Kampar
Kampar
siswi-di-kampar-bunuh-diri-karena-diibullyi-kpai-minta-diusut-tuntas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyayangkan adanya siswi SMA bernama Elva Lestari (16) di Bangkinang, Kampar, Riau yang bunuh diri karena mendapat bully dari teman-temannya. KPAI meminta kasus ini diusut tuntas.
setelah-12-tahun-terpasang-kamera-otomatis-wwfbbksda-berhasil-potret-harimau-bermesraan-di-lanskap
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Ada kabar gembira bertepatan dengan Global Tiger Day 2017 yang diperingati hari Minggu ini (30/7/2017) di beberapa kota di Indonesia dan juga di dunia, yaitu terpotretnya sepasang harimau Sumatera.
kronologi-tewasnya-bos-besar-narkoba-di-kampar-yang-sempat-melawan-aparat-dengan-senjata-api
KAMPAR, POTRETNEWS.com - YA (32) seorang pecatan TNI Angkatan Darat yang menjadi bandar narkoba tewas ditembak polisi Sabtu (29/7) sekitar pukul 04.00 WIB. Dari tangannya, anggota Polres Kampar menemukan setengah kilogram sabu yang dipesan polisi yang menyamar.
empat-prasarana-pengendali-banjir-dibangun-di-sungai-siak-sungai-kampar-dan-sungai-rokan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Wilayah Sungai Sumatra III Ditjen Sumber Daya Air (SDA) membangun empat prasarana pengendali banjir di Provinsi Riau.
selamat-tinggal-bos-besar-narkoba-di-kampar-tewas-diterjang-7-peluru-aparat-setelah-melawan-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Zulkarnain mengatakan, terduga bandar narkoba yang tewas ditembak jajaran Polres Kampar, Sabtu (29/7/2017) subuh tadi sempat melawan dan melepas tembakan ke arah aparat.
inilah-tempat-wisata-di-kampar-yang-jadi-spot-selfie-baru-warga-riau
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Raja Ampat terkenal dengan keindahan laut dan pulau-pulau kecilnya. Itu membuat, kawasan Raja Ampat menjadi tujuan wisata populer yang digemari banyak wisatawan lokal maupun mancanegara.
bus-damri-bangkinangbandara-ssk-ii-pekanbaru-berangkat-tiap-dua-jam-ini-tarif-dan-jadwalnya
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bus besutan Djawatan Angkoetan Motor Republik Indonesia (DAMRI) trayek Bangkinang-Bandara Sultan Syarif Khasim II resmi beroperasi.
ulu-kasok-destinasi-wisata-baru-di-kabupaten-kampar-yang-disebut-mirip-raja-ampat
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Keindahan alam Ulu Kasok di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Kotokampar, Kabupaten Kampar Provinsi Riau telah tersiar ke mana-mana.
seorang-warga-pekanbaru-tewas-terseret-arus-saat-menyeberangi-sungai-kampar-lokasinya-persis-di
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda, warga Pekanbaru tenggelam saat berenang menyeberangi Sungai Kampar dekat lokasi PLTA Kotopanjang, tepatnya di bawah Lubang Kalam wilayah Desa Merangin Kecamatan Kuok, Riau, pada Sabtu (23/7/2017) siang sekira pukul 13.30 WIB.
berkumpul-di-riau-forum-anak-senusantara-tolak-radikalisme-dan-perundungan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Forum Anak Nasional (FAN) se-Nusantara, Rabu (19/7/2017) malam mencetuskan Suara Anak Indonesia 2017 untuk menolak radikalisme dan perundungan (bullying).
wwwwww