Home > Berita > Kampar
Kampar
berkumpul-di-riau-forum-anak-senusantara-tolak-radikalisme-dan-perundungan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Forum Anak Nasional (FAN) se-Nusantara, Rabu (19/7/2017) malam mencetuskan Suara Anak Indonesia 2017 untuk menolak radikalisme dan perundungan (bullying).
doorr-suara-tembakan-hentikan-pelarian-pelaku-yang-akan-mencuri-sepeda-motor-di-desa-petapahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Doorr. . . tembakan peringatan polisi ke udara akhirnya menghentikan langkah pria berinisial RM (21) yang diduga pelaku percobaan pencurian kendaraan sepeda motor, Ahad (16/7/2017).
zulmansyah-sekedang-pimpin-pwi-riau-periode-20172022
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Zulmansyah Sekedang pimpin Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Provinsi Riau periode 2017-2022. Ia terpilih secara aklamasi dalam Konferprov XIV PWI Riau yang berlangsung 14-15 Juli di Pangkalankerinci, Pelalawan.
jelang-pemilihan-ini-harapan-anggota-untuk-ketua-pwi-riau-yang-baru
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau resmi mengelar Konferensi Provinsi (Konferprov) XIV tahun 2017. Acara ini digelar di gedung daerah Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Konferprov ini dilaksanakan jelang usainya kepengurusan PWI Riau yang dipimpin Dheni Kurnia.
pelaku-perampokan-terhadap-sopir-asal-kampar-di-jalinsum-muara-rupit-sumsel-ditembak-polisi
MURATARA, POTRETNEWS.com - Dua orang tindak pidana pelaku pencurian dengan kekerasan yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) berhasil diamankan tim Polsek Rupit, Kabupaten Muratara.
saat-bupati-kampar-aziz-zaenal-menyapa-eva-ibu-kandung-lawan-terberatnya-di-pilkada
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bupati Kampar, Azis Zaenal menyapa Eva Yuliana, istri mantan Bupati Jefry Noer, pada halal bi halal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kampar dan pembukaan pelatihan kontingen Kampar untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017, Rabu (12/7/2017).
tahanan-tewas-di-dalam-penjara-kasat-reskrim-polres-kampar-dan-bawahan-diperiksa-propam-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tewasnya tahanan Polres Kampar, Andri Fahmil Irawan di RS Bhayangkara Polda Riau menyisakan masalah. Keluarganya berang dan menyebut dia meregang nyawa karena dianiaya.
seminggu-dipenjara-seorang-tahanan-polres-kampar-ditemukan-tewas
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Penanganan terhadap tahanan polisi menjadi perhatian. Seorang tahanan di Polres Kampar diketahui meninggal dunia, setelah sepekan sejak dijemput oleh penyidik di rumahnya.
desa-wisata-buluhcina-di-kampar-berwisata-seperti-pulang-ke-kampung-halaman
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Selain Desa Wisata Okura yang menyuguhkan kearifan lokal sekaligus, Provinsi Riau juga memiliki Desa Wisata Buluhcina yang asri dan siap menenangkan jiwa.
warga-kampar-pertanyakan-damri-trayek-bangkinangbandara-sultan-syarif-kasim-ii-pekanbaru-lantaran
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bus Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) trayek Bangkinang-Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, belum juga beroperasi. Padahal sebelumnya, sudah direncanakan mulai beroperasi pada 20 Juni 2017 lalu.
wwwwww