Home > Berita > Kampar
Kampar
tanda-tangan-ketua-dprd-kampar-di-pengantar-proposal-bantuan-biaya-keberangkatan-pelajar-ke-luar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri membenarkan rekomendasi yang ditekennya sebagai pengantar proposal bantuan biaya keberangkatan pelajar ke luar negeri untuk kuliah. Sayangnya hingga kini, belum ada respon dari perusahaan yang dituju.
42-pelajar-asal-kampar-hanya-bisa-pasrah-karena-terancam-batal-kuliah-di-luar-negeri
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 42 pelajar Kampar hanya bisa pasrah. Mereka siap-siap mengubur impiannya kuliah meraih gelar Sarjana (S1) di luar negeri melalui program beasiswa yang didapat. Masalahnya hanya satu. Yakni, biaya.
ada-laporan-cacing-hati-ditemukan-pada-hewan-kurban-di-desa-kualunenas-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kampar menerima laporan ada hewan kurban Kerbau terkena cacing hati di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang. Namun dinyatakan dapat diatasi.
hewan-kurban-di-kampar-lebih-banyak-impor-warga-diingatkan-hatihati-cacing-hati
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Kabupaten Kampar belum mampu memenuhi kebutuhan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada Jumat, 1 September 2017. Hewan kurban bahkan lebih banyak didatangkan dari luar provinsi.
inspiratif-pria-ini-berhasil-kayu-hanyut-sungai-kampar-jadi-karya-ukir-keren
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kreativitas bisa saja muncul berawal dari kepedulian terhadap lingkungan. Hal itulah yang dilakukan Masdi ketika melihat sungai di dekat rumahnya penuh dengan tumpukan kayu hanyut terbawa arus.
pengendara-motor-yang-ditabrak-2-oknum-polisi-teler-di-jalan-prambanan-pekanbaru-meninggal-setelah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Firman (50) seorang pengendara sepeda motor yang ditabrak oleh mobil minibus yang dikemudikan oleh oknum polisi Brigadir AP yang saat itu juga bersama rekannya Bripda RH, meninggal dunia Senin (28/8/2017).
dua-oknum-polisi-diduga-sakau-tabrak-sepeda-motor-yang-ditunggangi-satu-keluarga-di-pekanbaru
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Dua anggota Polres Kampar menabrak sepeda motor yang ditunggangi satu keluarga. Korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan intensif.
aset-mantan-bendahara-umum-dpp-partai-demokrat-nazaruddin-di-kampar-berhasil-dilelang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui telah menjual pabrik sawit milik PT Inti Karya Plasma Perkasa (IKPP) yang merupakan aset sitaan dari terdakwa Nazaruddin di Kabupaten Kampar, Riau.
kisah-pilu-bayi-pengidap-penyakit-langka-di-kampar-bpjsnya-ditolak-rumah-sakit-lantaran-telat
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Muhammad Alhafizi, bayi berusia 4 bulan yang menderita penyakit langka berupa kulit terkelupas dan memerah ini masih belum sembuh.
penyebab-kecelakaan-truk-pengangkut-pupuk-timpa-suzuki-carry-yang-menewaskan-satu-keluarga-di-desa
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Penyebab kecelakaan maut di Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kamis (24/8/2017) lalu, dipastikan karena rem Truk Tronton Mitsubishi BK 9216 BH blong. Rem blong mengakibatkan nyawa empat orang sekeluarga melayang.
wwwwww