Home > Berita > Kampar
Kampar
tiga-tahun-laporan-ylbhr-terkait-alih-fungsi-hutan-produksi-terbatas-siabu-kampar-mengendap
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Yayasan Lingkungan dan Bantuan Hukum Rakyat (YLBHR) mempertanyakan laporannya yang sudah berulang tahun tiga kali. Laporan disampaikan pada 26 Agustus 2014 silam.
sopir-yang-truknya-timpa-suzuki-carry-hingga-menewaskan-satu-keluarga-di-desa-merangin-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua hari dalam pelarian, ternyata Jacson P. Togatorop, supir Truk Tronton maut sembunyi di sebuah warung di Rantauberangin Kecamatan Kuok. Tak jauh dari lokasi kecelakaan, Kamis (24/8/2017) lagi, di Kilometer 1 Jalan Lintas Rantauberangin-Pasirpengaraian Desa Merangin Kecamatan Kuok.
anggota-panwaslu-seprovinsi-riau-resmi-bertugas-siapa-saja-mereka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau melantik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) se Provinsi Riau, Jumat (25/8/2017) lalu.
telat-1-jam-serahkan-kartu-bpjs-pasien-kurang-mampu-dari-kampar-dimasukkan-ke-dalam-kategori-umum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hanya gara-gara terlambat satu jam menyerahkan kartu BPJS, pasien bayi Muhammad Alhafizi berusia 4 bulan dimasukkan dalam kategori pasien umum. Musdianto, ayah bayi tersebut diminta biaya Rp 11 juta agar diperbolehkan pulang setelah perawatan anaknya selesai.
tak-sanggup-bayar-biaya-rumah-sakit-ktp-orang-tua-pasien-miskin-dari-kampar-ditahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musdianto, ayah dari bayi penderita kulit mengelupas harus menitipkan kartu tanda penduduk di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau di Pekanbaru, lantaran tak punya biaya untuk membayar perawatan anak bungsunya. Anaknya sudah menderita sakit selama 4 bulan.
kemitraan-dengan-ptpn-v-dinilai-gagal-kopsam-pangkalanbaru-kampar-klaim-dililit-utang-rp117-miliar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Petani Sawit Makmur (Kopsa-M)‎ Desa Pangkalanbaru Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau memiliki harapan yang begitu besar bisa bertemu dengan Bupati Kampar, Azis Zaenal. Mereka ingin mencurahkan isi hati (curhat).
truk-timpa-carry-di-kampar-satu-keluarga-tewas-di-tempat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak empat orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan truk tronton, mobil dan minibus di Jalan Rantaumerangin-Pasirpengaraian Kabupaten Kampar.
katanya-krisis-keuangan-tapi-dprd-dan-pemkab-kampar-malah-rapat-di-hotel-berbintang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Entah benar apa tidak saat ini lagi krisis keuangan. Yang jelas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dalam keadaan keuangan dikabarkan krisis, malah mengadakan rapat di hotel berbintang yaitu di Hotel Golden Tulip, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu (23/8/2017) malam.
aset-nazaruddin-yang-disita-kpk-di-kampar-berupa-pabrik-sawit-di-riau-dilelang-rp40-miliar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Salah satu aset milik M Nazaruddin yang disita KPK, yakni pabrik kelapa sawit di Kampar, Riau, telah dilelang. Nilai aset itu sekitar Rp 40 miliar.
berziarah-ke-makam-syekh-burhanuddin-di-kampar-syamsuar-saya-termasuk-orang-yang-senang-dengan
KAMPAR,POTRETNEWS.com  - Begitulah Bupati Siak Syamsuar, kemanapun dia melangkah, melakukan perjalanan dinas keluar dari wilayah kerjanya selalu menjalin silaturahmi dengan mengunjungi situs budaya ataupun makam para leluhur yang berjasa pada agama dan bangsa ini.
wwwwww