Home > Berita > Kampar
Kampar
sekilo-ganja-dari-sumut-gagal-dikirim-ke-petapahan-kampar
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang membawa 1 kilogram ganja diamankan personil Subdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) saat melakukan operasi preman di seputaran Terminal Amplas, Sabtu (12/8/2017) dini hari kemarin.
kenyataan-pahit-warga-kabupaten-kampar-yang-tinggal-di-perbatasan-dengan-kota-pekanbaru-jembatan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Daerah perbatasan merupakan daerah yang banyak masalah. Seperti yang terjadi di Tapung Hilir (Kampar) yang berbatasan dengan Rumbai, Pekanbaru, Riau. Karena daerah itu ada anak sungai yang berada di wilayah Pekanbaru, warga Kampar sulit menyeberang.
puluhan-tahun-menabung-dari-hasil-jualan-sayur-nenek-di-kampar-ini-akhirnya-berangkat-naik-haji
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Seorang nenek, Saniyah Bidin Maate Binti Bidin Maate penjual sayur, warga Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Kampar, Riau akhirnya bisa naik haji ke tanah suci yang akan berangkat bulan Agustus 2017 ini.
ada-8-oknum-polisi-terduga-pelanggar-meninggalnya-tahanan-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Bidang Profesi dan Pengawasan Polda Riau menetapkan delapan oknum anggota Kepolisian Resort Kampar sebagai terduga pelaku pelanggaran terkait meninggalnya seorang tahanan pada awal Juli 2017.
bus-rombongan-atlet-karate-riau-terbalik-di-km-28-jalan-lintas-pekanbarubangkinang-saat-akan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bus yang ditumpangi rombongan atlet karate dari Pendidikan dan Pelatihan (PPLP) Cabang Olahraga Karate Provinsi Riau, terbalik saat akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).
keluarga-tepis-isu-siswi-sma-di-kampar-bunuh-diri-karena-asmara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beredar isu di masyarakat yang menyebut Elva Lestari (16), siswi kelas X SMAN 1 Bangkinang, Riau bunuh diri karena masalah asmara, naksir teman pria sekelasnya. Juliardi (50), kakek korban membantah isu itu.
kisah-tragis-siswi-yang-berniat-bahagiakan-keluarga-di-kampar-akhiri-hidup-dengan-melompat-ke
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Dugaan rundung, risak atau bullying (bahasa inggris) terhadap Elfa Lestari (16) siswa SMA Negeri I, Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau terus menjadi sorotan.
duh-warga-pekanbaru-yang-tercatat-sebagai-pns-kampar-diamankan-polisi-karena-diduga-membakar-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak kepolisian mengamankan seorang pembakar lahan di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, berinisial LK (56). Hasil interogasi, ternyata LK itu berstatus pegawai negeri sipil (PNS).
polisi-akui-sulit-tetapkan-tersangka-dalam-kasus-pelajar-kampar-tewas-setelah-ceburkan-diri-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara prihatin dengan kejadian meninggalnya siswi 16 tahun berinisial ES di Kabupaten Kampar, Riau.
kecelakaan-lalu-lintas-di-km-84-desa-pulaugadang-kadis-pemberdayaan-desa-kabupaten-kampar-meninggal
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Surya Budhi meninggal dunia, Senin (1/8/2017).
wwwwww