Patut Diacungi Jempol, Kapolres Kampar Papah Korban Kecelakaan dan Turut Mengatur Lalu Lintas bersama Anggotanya

Patut Diacungi Jempol, Kapolres Kampar Papah Korban Kecelakaan dan Turut Mengatur Lalu Lintas bersama Anggotanya

AKBP Deni Okvianto saat memapah korban kecelakaan.

Sabtu, 23 Desember 2017 18:12 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Satu unit kendaraan mengalami kecelakaan tunggal di lintas Riau-Sumbar, tepatnya di Desa Ganting Kecamatan Salo, Sabtu (23/12/2017) siang. Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto yang sedang memantau pos pengamanan Operasi Lilin 2017, saat kecelakaan terjadi, kebetulan sedang melintasi lokasi itu. Kapolres pun langsung memberhentikan mobil yang ia tumpangi bersama anggotanya. Dengan sigap, AKBP Deni turun dan berlari ke arah mobil yang baru saja kecelakaan. Dengan sigap, ia menolong korban yang terjepit di dalam mobil, dievakuasi dan dikeluarkannya dari mobil yang sudah masuk ke parit di pinggir jalan.

Tak hanya di situ, Kapolres juga langsung memapah korban untuk dilarikan ke rumah sakit. Mereka dibawa ke rumah sakit Bangkinang, dengan menggunakan mobil dinas Kapolres. Di dalam mobil tersebut ada 4 orang. Satu keluarga yang mengalami kecelakaan ini, menderita luka ringan.

"Kita sudah bawa ke rumah sakit. Kondisinya ada luka ringan. Sekarang sudah ditangani medis," ujar AKBP Deni Okvianto.

Kapolres menduga, mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BM 1530 CQ ini, mengalami kecelakaan karena kurang kontrol dari sopir. "Jadi mobil ini menyalip dan menghindari kendaraan yang ada di depannya," kata Deni.

Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, sempat terjadi kemacetan di sekitar lokasi ketika korban dievakuasi. Kapolres pun terlihat ikut mengatur lalu lintas bersama beberapa orang anggotanya.

Kepada pengendara lainnya Deni mengingatkan agar lebih berhati-hati berkendara. "Pastikan kendaraan yang dibawa aman saat bepergian. Pastikan juga kondisi pengemudi sehat dalam berkendara," pesan AKBP Deni. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar, Riau
wwwwww